Komeng Jadi Anggota DPD di Jabar, JARWO KWAT Ngaku Bakal Kehilangan Lawan Melawak di Panggung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Di situ ada Komeng Spontan, di situ pula pasti bakal ada Jarwo Kwat. Sebab, dalam urusan bikin ketawa penonton, kedua sosok tersebut paling jagonya. Jika mereka tampil bareng, hampir dipastikan mengocok perut penontonnya.

Kalau menelusuri latar belakang baik Komeng maupun Jarwo di dunia hiburan lawak, tercatat sudah ada 30 tahunan lebih. Karena memang sejak akhir 80-an, sudah mulai kenal dan tergabung di group lawak ‘Diamor‘.

Saat itu malah masih zamannya Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) mulai mengudara. Lantas kerapkali juga nongol di layar TVRI. Ketika itu tampil dalam acara drama komedi. Kedua rivalnya adalah group lawak ‘Empat Sekawan‘ dan ‘Patrio‘.

“Jadi kalau di era akhir 90-an, mereka ngetop sebagai group lawak, sedang saya dan Komeng justru top lewat solo karir. Walaupun sesekali tampil bareng di panggung hiburan,” ungkap Jarwo kepada POSBERITAKOTA, Senin (17/6/2024).

Seiring berjalannya waktu dan tahun, masing-masing tetap terpisah. Komeng top lewat program ‘Spontan Uuy‘, sedangkan Jarwo jadi aktor sinetron religi ‘Para Pencari Tuhan‘ dan program komedi ‘Republik Mimpi‘.

Naga-naganya antara Komeng dan Jarwo, bakal terpisahkan lagi. Kenapa? “Komeng kan mulai Agustus 2024 besok, dilantik jadi anggota DPD RI dari Dapil Jabar. Jadi, otomatis saya bakal kehilangan lawan melawak di panggung,” aku Jarwo, apa adanya. © RED/GOES

Related posts

Di Ponpes Al Kamilah Depok, AKTRIS SENIOR HJ ERNA SANTOSO & YAPENA Merayakan Lebaran Anak Yatim

Kepengen Mancung ala Blasteran Eropa, IRMA DARMAWANGSA Bedah Plastik Revisi Hidung ke Queen Klinik Sunter

Stres karena Bercerai, SELEBGRAM SRI ANTIKA RUSLI Malah Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba