Sambut HUT ke-78 Bhayangkara di Rawa Bebek, POLRES JAKUT Gelar Bakti Kesehatan Guna Merawat & Jaga Generasi Emas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pada pelaksamaan Bakti Kesehatan untuk menyambut HUT ke-78 Bhayangkara di tahun 2024, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan hadir dan memimpin langsung, bertempat di Rawa Bebek, Penjaringan, Kamis (20/6/24).

Dikatakan Gidion bahwa untuk penyediaan layanan kesehatan merupakan upaya menjaga dan menjamin kesehatan generasi emas di daerah tersebut. “Jadi, inilah sebagai upaya kami dalam merawat serta menjaga kesehatan anak-anak generasi emas,” tegasnya.

Untuk pelayanan kesehatan antara lain berupa pemeriksaan kesehatan fisik, gigi, konsultasi mental anak serta ada pula pelatihan cara menggosok gigi yang diperagakan oleh dokter ahli gigi.

“Tentunya, kami berusaha menghadirkan layanan kesehatan yang umum dibutuhkan. Apa itu? Iya sangat pas bagi generasi penerus,” tutur Kapolres Jakut itu lagi.

Oleh karenanya, Gidion juga berharap bahwa melalui kegiatan ini dapat menjadi momen terlaksananya percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan menuju Indonesia emas.

“Kita mau generasi emas yang sehat, juga demi percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan di masa mendatang,” tuturnya, lagi.

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Metro Jakarta Utara dan Bhayangkari Cabang Jakarta Utara serta mengucap syukur. Pasalnya, karena kehadiran atau keberadaan Polri masih sangat dicintai oleh masyarakat. © RED/THONIE AG/ EDITOR : GOES

Related posts

Berjalan Sukses & Lancar, DIREKTUR EKSEKUTIF ‘JPS’ M. SYAIFUL JIHAD Beri Apresiasi Pelaksanaan PPDB 2024

Bersama STHI Jentera, DISPUSIP DKI JAKARTA Gelar Seminar Untuk Bangun Kesadaran Hak Cipta di Perpustakaan

Setahun Menjabat RW 16, BENNY KURNIAJAYA Bikin Terobosan Bangun Tanggul Pengaman di Pantai Mutiara Jakut