27.3 C
Jakarta
8 September 2024 - 06:53
PosBeritaKota.com
Internasional Top News

Sosok Puteri Indonesia, HARASHTA H. ZAHRA Dinobatkan Sebagai Miss Supranatural 2024 di Polandia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dara berparas cantik dan berkulit sawo matang, Harashta Haifa Zahra, baru saja dinobatkan sebagai Miss Supranatural 2024 di Polandia. Ia hadir bersama peserta yang totalnya diikuti 71 negara di dunia.

Harashta telah mengikuti rangkaian kegiatan sejak 17 Juni lalu hingga melaju ke grand final pada Sabtu (6/7/2024) malam kemarin. Sedangkan acara puncak tersebut, dipandu oleh aktris terkenal Polandia-Inggris, Kasia Koleczek.

Sebelum keberangkatannya ke Polandia, Harashta Haifa Zahra merupakan peraih gelar Puteri Indonesia 2024. Mojang asal Jawa Barat tersebut, mengaku bangga atas prestasi yang baru saja diraihnya di Polandia, Sabtu (6/7/2024) malam atau Minggu (7/7/2024) dinihari waktu Indonesia.

Tak heran jika momen bersejarah tersebut, kemudian diunggah melalui akun resmi Instagram (IG) Miss Supranational. Harashta, yang akrab disapa Tata, tampil anggun mengenakan gaun full payet dengan rambut panjang yang diurai serta mahkota utama Miss Supranational yang menghiasi kepalanya.

Harashta Haifa Zahra (20) dari Kota Bandung, Jawa Barat dinobatkan sebagai #misssupranational ke-15 pada akhir pertunjukan final langsung di #nowysacz #malopolska,” demikian pengumuman di akun Instagram Miss Supranational pada Minggu (7/7/2024).

Seperti diketahui bahwa Tata saat ini, masih berstatus sebagai mahasiswa Teknik Lingkungan di Institut Teknologi Nasional Bandung. Sebelumnya, ia dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2024 pada 8 Maret lalu.

“Masih terasa tidak nyata dan saya tidak sabar untuk menjalankan tugas saya sebagai #misssupranational2024 yang baru. Ini akan menjadi tahun yang sangat istimewa dan hati saya dipenuhi dengan kebanggaan. Terima kasih kepada negara saya atas dukungan Anda. #indonesia kita berhasil! Aku cinta kalian!” ucap Tata penuh semangat.

Keberhasilan Harashta Haifa Zahra menjadi pemenang, setelah melewati babak top 5. Kemudian mengalahkan 4 kontestan lainnya: Jenna Dykstra dari Amerika, Isadora Murta dari Brasil, Justýna Zedníková dari Ceko dan Chanelle de Lau dari Curacao. © RED/NIRA MARTHA AYU/EDITOR : GOES

Related posts

Tak Dampingi Pangeran Harry, KATE MIDDLETON Dipastikan Absen Saat Peresmian Patung Putri Diana di Inggris

Redaksi Posberitakota

Geber Kolaborasi & Sabet Penghargaan, BANK DKI Terus Berupaya Wujudkan ‘Visi Indonesia Emas 2045’

Redaksi Posberitakota

Untuk Seluruh Anggota Keluarga, SOSIALITA NOVITA EMILDA Koleksi Batik Karya Iwan Tirta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang