31.7 C
Jakarta
29 September 2024 - 17:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Gaya Bercinta Anak TikTokers, SANDRINA Usung Single ‘Ayo Pacaran’ Karya Endang Raes

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Industri musik di Tanah Air kembali dimeriahkan oleh kehadiran sosok Sandrina. Sedangkan kemunculannya kali ini dengan mengusung single bertitle ‘Ayo Pacaran‘. Dan, lagu tersebut menggambarkan gaya bercinta anak zaman kini di era TikTokers.

Tembang ‘Ayo Pacaran‘ merupakan karya cipta Endang Raes yang diaransemen dalam versi dancedhut oleh Donall Sammy. Dimana melalui lagu tersebut, ingin menghadirkan nuansa ceria dan energik. Bahkan dinilai sangat cocok dengan karakter vokal Sandrina yang enak didengar dan mengajak pendengar untuk berjoget.

“Namun untuk lirik lagunya, justru sangat related dengan anak muda zaman sekarang. Mereka punya gaya anak-anak Tiktokers yang ngajak pacaran,” celetuk Sandrina melalui keterangan elektroniknya kepada media, Sabtu (28/9/2024) kemarin.

Pada bagian lain, Sandrina juga melanjutkan kesuksesan dengan merilis video klip untuk single ‘Ayo Pacaran‘. Sedangka penggarapan video klipnya tersebut, dipercayakan kepada Untold Studio, Meruya, Jakarta Barat dan dibawah arahan sutradara Dvh Bale.

Namun dalam video tersebut, Sandrina tidak hanya menampilkan musik dance, tetapi hanya adegan akting bersama seorang model pria. Menariknya justru menyisipkan koreografi tari Jaipong, dimana menunjukkan kemampuannya sebagai penari yang telah dikenal luas sejak debutnya di ajang “Indonesia Mencari Bakat 3” (IMB 3) pada 2013, karena berhasil meraih juara pertama.

Patut diketahui bahwa Sandrina lumayan sukses merilis sejumlah single bersama label Nagaswara. Sebut saja seperti ‘Habis Minum Apa?’, ‘Pacar Selingan‘, ‘Rindu Semalam‘ dan ‘Slow Respon‘. Kegigihannya ternyata bikin kiprahnya dijagad musik mulai bersinar.

“Yang pasti, aku berharap banget semoga lagu Ayo Pacaran, bisa disukai dan juga mendapatkan tempat di hati para penikmat musik,” tegas Sandrina, penuh harap. © RED/R. ALDIANSYAH/  EDITOR : GOES

Related posts

Berkat Sukses Tembang ‘Syantik’, SITI BADRIAH Gondol Hadiah Mobil Mewah

Redaksi Posberitakota

SAAT DEKLARASI, KOMUNITAS WARTAWAN BUDAYA & HIBURAN GELAR LOMBA MANCING GALATAMA DI TELAGA MINA TMII

Redaksi Posberitakota

Menghina Panglima TNI, NIKITA MIRZANI Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang