PosBeritaKota.com
Top News

3-4 Juni Besok di ICE BSD Tangerang, LIMATUJUH PRODUCTION RENTAL GUBENG Digandeng RAM & BTV Tangani Fasilitas Konser Musik ‘Semesta Berpesta’

TANGERANG (POSBERITAKOTA) ■ Setelah dalam hitungan dua atau tiga tahun ke belakang nyaris tak ada pementasan (konser) musik besar di Tanah Air, sepertinya Kota BSD (Bumi Serpong Damai) Tangerang bakal memulai kembali lewat pertunjukkan spetakuler, bertepatan memasuki paruh tahun 2023 ini.

Bertempat di Lapangan Parkir ICE BSD Tangerang, konser musik bertajuk ‘Semesta Berpesta‘ bakal2 digelar selama dua hari berturut-turut, Sabtu -Minggu (3-4 Juni 2023) besok. Pergelaran tersebut ditangani oleh Royal Anugerah Multimedia (RAM) yang bertindak menjadi event organizer dan melibatkan BTV sebagai broadcast partnert.

Sedangkan deretan artis dan kelompok musik ternama yang bakal ditampilkan, seperti dikatakan Dadut dari Kakumi Indonesia antara lain menghadirkan group band Ungu dan Radja Band. Selain itu juga menampilkan sejumlah penyanyi papan atas yang di antaranya Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Pamungkas, Fourtwnty, Danila, Anji, /RIF serta Winky Wiryawan.

“Untuk awal atau pembuka konser musik Semesta Berpesta ini, kami gelar di BSD Tangerang. Rencana berikutnya akan diadakan secara berkeliling di 12 kota besar lain di Tanah Air,” jelas Dadut Kakumi yang didampingi Kang Was dari LimaTujuh Production kepada POSBERITAKOTA, Jumat (2/6/2023) siang.

Dalam gawe besar tersebut, pihak Kakumi Indonesia menggandeng LimaTujuh Production yang dikenal sebagai rental terlengkap untuk kebutuhan gubeng, rigging, panggung, tribbune dan baricade – untuk menangani fasilitas konser musik ‘Semesta Berpesta‘ di Lapangan Parkir ICE BSD Tangerang, Sabtu dan Minggu (3-4 Juni 2023) besok malam.

Disebutķan bahwa perkiraan penonton yang bakal hadir di acara konser musik ‘Semesta Berpesta’, bisa mencapai puluhan ribu selama dua hari pertunjukkan. Untuk bisa menikmati, pihak panitia memang menjual tiket masuk dan tentu saja dengan harga terjangkau.

Sementara itu Kang Was selaku pimpinan dari LimaTujuh Production, mengatakan bahwa pihaknya menangani mulai dari panggung, gubeng, riging dan baricade untuk fasilitas konser musik ‘Semesta Berpesta‘. Sejauh ini, menurutnya, tak ada kendala serius yang dihadapi.

“Saya pun ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak Kakumi Indonesia, RAM, BTV dan juga BSD Tangerang. Sebab, bagi LimaTujuh Production, bukanlah hal yang pertama dalam hal menangani konser-konser musik di Tanah Air,” ucap Kang Was, mengakhiri.RED/GOES

Related posts

Bukan Menilai Pengajian, WA ODE HERLINA Sebut : “Pernyataan Ibu Megawati Soal Kita Prioritaskan Cegah Anak Stunting”

Redaksi Posberitakota

Penemuan Teknologi Baru Cara Rawat Kulit Wajah, PAKAR ANTI – AGING DR AYU WIDYANINGRUM Perkenalkan ‘Biocell Filler’ yang Pertama di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Bersama Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio, RITA HASAN Ketemu Warga Matraman untuk Silaturahmi & Sekadar Perkenalan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang