33.1 C
Jakarta
30 April 2024 - 17:37
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Pilihan Boleh Berbeda, HR KHOTIBI ACHYAR S Ip Ajak Masyarakat Jakarta Sukseskan Pemilu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepanjang perhelatan pesta demokrasi di Indonesia sejak zaman Orde Baru sampai era Reformasi, pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) selalu sukses. Kesemua itu tak lepas dari peran serta aktif dari masyarakat. Termasuk di Jakarta sebagai Ibukota Negara yang berjalan aman dan damai.

Hal tersebut di atas disampaikan politisi Partai Golkar asal DKI Jakarta, HR Khotibi Achyar S Ip. Menurutnya, tradisi Pemilu aman dan damai perlu terus dijaga. Apalagi sekarang ini kualitas pemikiran masyarakat terhadap pesta demokrasi sangat bagus.

“Nah, terkait pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang, saya ingin mengajak ikut berperan aktif agar berjalan aman dan damai. Berbeda pilihan itu boleh, tapi jangan melupakan pentingnya arti kesatuan dan persatuan,” ucap anggota legislatif DPRD DKI Jakarta tersebut kepada POSBERITAKOTA, Kamis (6/12).

Pemilu 2019 yang menggelar pelaksanaan Pilpres dan Pileg secara bersamaan, menurut pria yang akrab dengan panggilan akrab H Beceng (Betawi Cengkareng) itu, sangat positif. Kenapa? Dari situ, masyarakat diajak untuk total berpartisipasi. Karena, selain memilih Presiden/Wakil Presiden, juga wakil-wakil rakyat dari daerahnya masing-masing.

“Marilah kita ber-positif thinking. Pilihah dengan hati, terserah yang diyakini, siapa sosok terbaik,” pungkas H Beceng yang kembali ‘nyaleg‘ sebagai anggota DPRD DKI Jakarta untuk Dapil 9 Jakarta Barat meliputi Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora dari Partai Golkar nomor urut 2. ■ RED/GOES

Related posts

Gandeng BUMD, BAZNAS BAZIS DKI Gelar ‘Jakarta Berqurban’ Salurkan Daging ke Kampung Kumuh hingga Pulau Terluar

Redaksi Posberitakota

Kapasitas 6000 Unit, PEMPROV DKI Anggarkan Dana Rp 897 M Bangun 10 Tower Rusun

Redaksi Posberitakota

Warga bersama Barisan Muda RW 02 Rawa Buaya Tolak Penutupan Akses Jalan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang