PosBeritaKota.com
Sport

Jika Cuma Ditukar Gonzalo Higuan, BARCELONA Tolak Tawaran Juventus Dapatin Luis Suarez

BARCELONA (POSBERITAKOTA) ■ Jelas sudah, kalau Barcelona (Barca) ogah terima tawaran Juventus yang cuma bertujuan menukar pemain Gonzalo Higuain dengan Luis Suarez. Kendati pelepasan Suarez sangat memungkinkan lantaran sudah tahu kontraknya yang ketiga tak bakalan diperpanjang lagi.

Ngototnya Barca kepengen melego Suarez, dipastikan untuk mendapatkan tambahan uang kas klub, terutama pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sembari memastikan masa depan Suarez, Barcelona coba mencari kesempatan untuk menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas demi menambah uang kas. Karuan saja langsung direspon, manakala Juventus tiba-tiba berminat ke sosok Suarez dari Barca.

Cuma sayangnya, datangnya tawaran sekaligus permintaan itu, bukanlah dalam bentuk mahar (uang), tapi justru melalui skema barter. Dari kemungkinan itu, Barca jelas bakal merugi.

Daily Star melaporkan akibat proses itu, Luarez pun batal tampil bareng Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dari situ pula, bikin nasib Suraez di Camp – semakin tak menentu saja. Kasihan! ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Raih Sukses MotoGP di COTA, RINS Ogah Sembunyikan Gaya Balapnya

Redaksi Posberitakota

Gondol Ballon d’Or ke-8, LIONEL MESSI Malah Bilang Erling Haaland Jauh Lebih Layak

Redaksi Posberitakota

Lorenzo Tetap Yakin di Musim MotoGP 2017 Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang