30.9 C
Jakarta
30 April 2024 - 20:53
PosBeritaKota.com
Opini

Dokter Terawan Ambil Sampel Darah Tukul Arwana Sebelum Disuntik Vaksin Nusantara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Komedian (pelawak) nasional Tukul Arwana baru saja rampung diambil sampel darahnya oleh dr Terawan Agus Putranto. Sedangkan pengambilan sampel darah itu sendiri harus dilakukan, sebelum Tukul disuntik Vaksin Nusantara yang menurut rencana pada pekan depan.

Kabar tersebut dibenarkan Budi Bule, orang terdekat dari keluarga pelawak kondang asal Semarang, saat ditanya POSBERITAKOTA, terkait kondisi terakhirnya, Rabu (11/5/2022). “Alhamdulillah, terus mengalami kemajuan untuk kondisi kesehatannya,” papar Budi.

Sedangkan untuk pengambilan darah Tukul Arwana sudah dilakukan oleh dr Terawan, selanjutnya bakal diproses oleh tim. “Baru minggu depannya akan disuntikkan Vaksin Nusantara,” tutur Kolonel Jonny selaku Peneliti Utama Vaksin Nusantara.

Pemberian Vaksin Nusantara kepada Tukul Arwana bertujuan demi untuk mencegah gejala berat jika terinfeksi virus Corona (COVID-19). “Jadi, benar dan rencananya akan diberi Vaknus (Vaksin Nusantara) dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

Ditambahkan Jonny lebih lanjut bahwa Tukul sudah mendapatkan terapi stroke iskemik kronik yang dikenal sebagai Brain Washing (BW) atau Brain Spa (BS) dari dr Terawan beberapa waktu lalu.

Adapun metode cuci otak dr Terawan itu dikenal sebagai Intra-Arterial Heparin Flushing (IAHF) untuk tujuan terapi yang merupakan modifikasi Digital Subtraction Angiography (DSA). “Saat ini kondisinya baik. Ya, walaupun masih pakai kursi roda ya. Dan [Tukul] sudah mendapatkan DSA,” ucap Kolonel Jonny, mengakhiri. ■ RED/RIO/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Paslon Prabowo – Gibran & Ganjar – Mahfud, PERLU WASPADA Hadapi Strategi Cerdas Sudirman Said di Pilpres 2024

Redaksi Posberitakota

Di Perhelatan ‘Apel Siaga’ GBK, PIDATO KEBANGSAAN versus Doa Kebangsaan

Redaksi Posberitakota

Banyak Dikritisi & Juga Ditentang, “PEMIMPIN MUDA Boleh – Mentah Jangan”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang