33 C
Jakarta
21 September 2024 - 15:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jadi Penyanyi Ikuti Jejak Sang Mama, ICHA COSMA Pernah Masuk 11 Besar di Dangdut Academy 2016

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Meski profesi penyanyi bukan impiannya, namun Icha Cosma merasa senang untuk menjalaninya. Ia pun belum berani bilang kelak bakal melakoninya secara profesional. Selama ini seperti air mengalir, justru bisa menikmati profesi dengan mengantongi penghasilan.

Diakui cewek lajang asal kelahiran Kota Semarang (Jawa Tengah), karena faktor Sang Mama pernah jadi penyanyi, maka ia tertarik berkecimpung dijagad musik dan panggung hiburan. Apalagi setelah dirinya aktif jadi penyanyi tetap. Baik di OM SK (Suara Kendor) maupun di Raka Music Entertainment.

Sedangkan yang bikin sedikit bangga, karena pernah ikutan ajang penyanyi dangdut di stasiun televisi Indosiar, ‘Dangdut Academy 3‘ di tahun 2016 silam. Namun yang membuatnya bangga, karena bisa masuk 11 besar.

“Saya aktif di musik, ya karena rasa suka aja. Belum tahu nih, apakah nantinya mau profesional atau nggak? Ya, jalani aja dulu seperti air mengalir,” celetuk Icha yang memfavoritkan penyanyi pop spesialis tembang lawas, Yunni Shara tersebut.

Tak dipungkiri Icha bahwa dari dunia musik justru bisa hidup mandiri. Selain bisa untuk menopang kehidupan keluarga, juga membiayai kuliah sendiri. Selebihnya tentu saja untuk dikumpulin buat persiapan masa depannya kelak.

Di usianya yang sudah menginjak ke-25 tahun, Icha justru tengah konsentrasi melanjutkan kuliah. Untuk semester 1 sampai 4, pernah kuliah di Universitas Mercu Buana dengan ambil jurusan PR (Public Relation). Namun kini melanjutkan kuliah lagi di Universitas Tantri Abeng dan duduk di semester 5. © RED/GOES

Related posts

Status ‘Jambu’, NAFA URBACH Bebaskan Anak Liburan Bersama Zack Lee

Redaksi Posberitakota

Berkat Info Inul Daratista, LESTY KEJORA-RIZKY BILLAR Kebongkar Lagi Persiapan Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Selain Ceramah Humor, QUBIL AJ Ngebut Syuting Sinetron Religi ‘Amanah Wali’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang