31.8 C
Jakarta
28 September 2024 - 19:14
PosBeritaKota.com
Internasional

Tidak Masalah Keluar Duit Banyak, BRITNEY SPEARS Pasang Target Kembali Mendapatkan Cinta Sang Anak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Princess of Pop Britneyn Spears pasang target bisa kembali mendapatkan cinta sang anak. Meski untuk tujuan itu, ia bilang tidak masalah jika harus keluar duit  banyak. Yang penting keinginan tersebut bisa tercapai

Karena itu pula, Britney siap memanjakan kepada kedua putranya, caranya dengan banyak memberikan hadiah. Bahkan hal itu diyakini bisa membantunya untuk mendapatkan kembali cinta dari anak-anaknya tersebutm

Sedangkan tentang kedua anaknya yang sudah menanjak remaja Sean Preston dan Jayden merupakan buah perkawinannya dengan Kevin Federline. Mereka kini telah bercerai.

Yang pasti, Britney sedang dalam misi untuk memanjakan mereka. Targetnya guna kembali mendapatkan cinta sang anak. Demikian ucap seorang sumber terdekatnya kepada Life & Style.

“Malah semua uang yang dulu ia berikan kepada Kevin untuk tunjangan anak, sekarang akan digunakan untuk membeli hadiah bagi anak-anak. Harapannya tentu saja segera mendapatkan kembali cinta mereka,” ujar sumber tersebut menambahkan.

Namun sebelum mengakhiri obrolan, sumber tersebut kembali mengungkapkan, “Britney berharap mereka akan memberinya lebih banyak waktu dan juga lebih menghargai.”

Dalam beberapa waktu lalu, Britney membagikan serangkaian foto nostalgia di Instagram. Penyanyi pemenang Grammy berusia 42 tahun itu mengunggah di Instagram di saat putra sulungnya, Preston, berulang tahun yang ke-19 pada 14 September lalu, sementara Jayden James berulang tahun yang ke-18.

“Jadi, bulan ini adalah ulang tahun anak-anak saya!!! Selamat Ulang Tahun, sayang! dan semoga kalian mendapatkan semua keinginan kalian dan lebih lagi!!!” tulisnya dalam postingan tersebut.® RED/NIRA MA/EDITOR : GOES

Related posts

Ada 4 Tahun Istirahat Total, ARTIS CELINE DION Siap ‘Move On’ Manggung Kembali Nopember Besok

Redaksi Posberitakota

TERLETAK DI JANTUNG KOTA PADANG, DESAIN ARSITEKTUR MASJID RAYA SUMBAR DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK DUNIA

Redaksi Posberitakota

Mampu Raih 62 Persen Suara, ULAMA IRAN EBRAHIM RAISI Memenangkan Pemilihan Presiden Iran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang