31.7 C
Jakarta
18 October 2024 - 17:28
PosBeritaKota.com
Business Top News

Launching DEP Joyful TD Drink, PROF DR WIMPIE PANGKAHILA Sebut Soal Penurunan Hormon Testosteron Pria Dimulai pada Usia 30 Tahun

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – PT Duta Elok Persada sebagai perusahaan MLM yang bergerak di bidang produk kesehatan dan kecantikan, menggelar acara Health Talk dengan menghadirkan narasumber dokter spesialis. Dan, kegiatan tersebut dirangkai dalam  sebuah acara talkshow yang diadakan secara khusus bagi mitra bisnis dan tamu undangan untuk memperluas wawasan mereka mengenai kesehatan.

Perhelatan yang bertajuk ‘Power Up Your Life’ ini diadakan di Hotel Ciputra, Jl Letjen S Parman, Jakarta Barat, salah satunya dengan menghadirkan seorang pakar andrologi, Prof DR dr Wimpie Pangkahila Sp.And-KSAAM yang membawakan tema bertajuk ‘Hormon Testosteron: Manfaat bagi Kesehatan dan Kualitas Hidup Pria dan Wanita’.

Disebutkan Prof Wimpie bahwa hormon testosteron memiliki peran dalam kesehatan pria dan wanita. “Penurunan kadar hormon testosteron terjadi pada pria dimulai sejak usia 30 tahun. Namun berkurangnya hormon ini pada pria, dapat berdampak pada rendahnya stamina, penurunan libido, mudah lelah dan sulit berkonsentrasi,” ucap Prof Wimpie, Minggu (13/10/2024).

Dari acara tersebut para hadirin pun mendapat wawasan berharga mengenai pentingnya menjaga keseimbangan hormon testosteron demi kualitas hidup yang lebih baik.

Lantas, talkshow dilanjutkan dengan perkenalan sebuah produk baru dari PT Duta Elok Persada, yakni DEP Joyful TD Drink yang disampaikan oleh Elizabeth Suryadinata selaku Operational Director PT Duta Elok Persada.

“Produk DEP Joyful TD Drink hadir sebagai solusi yang efektif untuk membantu pria meningkatkan kualitas hidup mereka. Dengan teknologi Double Nutri, DEP Joyful TD Drink memungkinkan penyerapan nutrisi secara optimal, memastikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan tubuh dan stamina,” ungkap Elizabeth.

Namun sejak kehadirannya di Indonesia di tahun 2015 lalu, PT Duta Elok Persada telah membawa misi multi level marketing (MLM) untuk memberdayakan individu menjadi wirausaha mandiri berwawasan sosial, juga melalui sistem pemasaran yang adil dan edukasi yang profesional. PT Duta Elok Persada memasarkan berbagai produk berkualitas unggul yang diproduksi di pabrik berstandar internasional, termasuk di antaranya NuAmoorea, Nu Lux, DermaLabs, DSL dan DEP Joyful.

“Yang pasti, kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dan edukasi menyeluruh mulai dari produk skincare, beauty drink, healthy drink hingga make up series. Semua produk kami didukung oleh mitra manufaktur baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Untuk DEP Joyful TD Drink, kami bekerja sama dengan pabrik ternama dari Taiwan yang telah berpengalaman memproduksi beragam produk kesehatan sejak tahun 1980. Dengan standar yang tinggi, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan membantu mereka menjalani hidup yang lebih sehat,” terang Diana Rigg Roberta dari Education & Business Development Director PT Duta Elok Persada, menambahkan.

Dalam acara talkshow diakhiri dengan peresmian peluncuran DEP Joyful TD Drink yang dipimpin langsung oleh Direksi PT Duta Elok Persada. Bahkan suasananya semakin meriah dengan kehadiran seorang Lifestyle Enthusiast, yaitu Bertrand Antolin yang membawakan games interaktif serta sesi Zumba yang mengajak seluruh hadirin bergerak aktif untuk menjaga kebugaran tubuh. ® RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Kinerja Positif di Q3 Tahun 2023, BANK DKI Tembus Rp 50 Triliun dalam Pencapaian Penyaluran Kredit

Redaksi Posberitakota

Jangan Kasih Kendor, POLDA METRO JAYA Bekuk Seorang lagi DPO Kasus Debt Collector di Labuan Batu Sumut

Redaksi Posberitakota

Hasil Klarifikasi, KARO PENMAS POLRI Sebut Pihak Promotor Tak Terlibat Penipuan Tiket Konser Coldplay

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang