26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 05:44
PosBeritaKota.com
Sport

Lionel Messi Dapat Tawaran Super Istimewa dari Cile

SANTIAGO [POSBERITAKOTA] – Ini soal berandai-andai legenda sepakbola Cile, Ivan Zamorano. Yakni ‘mimpi indah’ jika striker Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, bisa memperkuat tim nasional negaranya.

Menurut Zamorano, Messi bakal mendapat perlakuan super istimewa dari Cile. Hal yang sekaligus menyindir Argentina, negara Messi dilahirkan.

“Jika Messi orang Cile, maka ia akan dibuatkan monumen di seluruh pelosok negeri. Ia juga akan bosan karena terus mendapat penghargaan. Ia akan sangat dihargai jika tinggal di Chile,” tukas Zamorano.

“Orang-orang di Argentina selalu membandingkan saat Messi di Barcelona dan saat berada di tim nasional. Di (liga) Spanyol, ia punya rekan seperti Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets. Karena itu Anda harus menganalisisnya secara menyeluruh. Jadi, semua pemain terbaik dunia harus dihargai,” tambahnya.

La Pulga, julukan Messi, memang punya prestasi yang tidak berbanding lurus antara di Barca dan Tim Tango. Di Barca, Messi merasakan sejumlah gelar seperti La Liga, Copa Del Rey, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antar Klub.

Sementara itu, untuk negaranya ia belum pernah meraih gelar paling bergengsi. Apalagi, jika bukan World Cup alias Piala Dunia. ■ Red/Ays

Related posts

Sesmenpora Buka Rapat Koordinasi Komite Asian Paragames 2018

Redaksi Posberitakota

TEMBUS FINAL BULUTANGKIS OLIMPIADE TOKYO, PASANGAN GANDA PUTRI GREYSIA & APRIYANI INGIN PERSEMBAHKAN EMAS BAGI INDONESIA

Redaksi Posberitakota

Disebut Pelatih Piotr Stokowiec, EGY MAULANA Layak di Skuad Utama Lechia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang