Lionel Messi Dapat Tawaran Super Istimewa dari Cile

SANTIAGO [POSBERITAKOTA] – Ini soal berandai-andai legenda sepakbola Cile, Ivan Zamorano. Yakni ‘mimpi indah’ jika striker Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, bisa memperkuat tim nasional negaranya.

Menurut Zamorano, Messi bakal mendapat perlakuan super istimewa dari Cile. Hal yang sekaligus menyindir Argentina, negara Messi dilahirkan.

“Jika Messi orang Cile, maka ia akan dibuatkan monumen di seluruh pelosok negeri. Ia juga akan bosan karena terus mendapat penghargaan. Ia akan sangat dihargai jika tinggal di Chile,” tukas Zamorano.

“Orang-orang di Argentina selalu membandingkan saat Messi di Barcelona dan saat berada di tim nasional. Di (liga) Spanyol, ia punya rekan seperti Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets. Karena itu Anda harus menganalisisnya secara menyeluruh. Jadi, semua pemain terbaik dunia harus dihargai,” tambahnya.

Baca Juga:  Kompetisi Makin Menarik, MARQUEZ Pastikan Banyak Kejutan di Moto GP 2019

La Pulga, julukan Messi, memang punya prestasi yang tidak berbanding lurus antara di Barca dan Tim Tango. Di Barca, Messi merasakan sejumlah gelar seperti La Liga, Copa Del Rey, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antar Klub.

Sementara itu, untuk negaranya ia belum pernah meraih gelar paling bergengsi. Apalagi, jika bukan World Cup alias Piala Dunia. โ–  Red/Ays

Beri Tanggapan