30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 13:02
PosBeritaKota.com
Nasional

Maya Azeezah akan Beraksi di Hari Teater Dunia

SURAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Seniwati dan aktivis Maya Azeezah kembali beraksi. Kali ini, menulis sekaligus menyutradarai pementasan naskah ‘Perempuan dalam Gerbong’.

Pentas itu akan digelar di Area Wisma Seni, Taman Budaya Jawa Tengah, Surakarta, Jateng. Minggu (26/3) pukul 09.00-13.00 WIB. Momen yang juga akan ditandai dengan peluncuran buku dari naskah teater yang dipanggungkan ini, sehari sebelumnya. 

Menurut Maya, ia diundang panitia HATEDU – HAri TEater DUnia disingkat — untuk menunjukkan kebolehannya dalam berteater. Tentu saja, ia siap saja, mengingat ini kesempatan terbaik untuk menunjukkan eksistensinya berkesenian melalui Maura Teater Lintas Jakarta. 

Apalagi, pasalnya ia diundang karena mengusung naskah tentang perempuan. Hal yang menurutnya harus lebih cerdas dan sadar akan ruang.

Maya, yang juga seorang penyair menjelaskan pada POSBERITAKOTA.COM, bahwa setelah pentas ini ia akan berkeliling. 

“Ya, antara lain menggelar pertunjukan ‘Perempuan dalam Gerbong’ ini sekaligus peluncuran bukunya. Kemudian, lebih mengakrabkan buku-buku puisi lain yang sudah aku terbitkan pada publik,” jelasnya, Jumat (23/3). ■ Red/Ays

Related posts

Sebanyak 90 Personel Militer Terima Pembekalan MPAT Tempest Express 30

Redaksi Posberitakota

Usai Resmi Ditunjuk Gerindra, BALONGUB SUDRAJAT Malah Diserang Hoax

Redaksi Posberitakota

Arus Balik dari Jateng, 10.000 Motor Lewati Kota Cirebon

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang