32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 13:15
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Boy Sahara Bergabung di DPD Partai Gerindra Jaktim

JAKARTA (POSBERITAKOTA)  □ Sosok muda yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, presenter dan bintang FTV, Boy Sahara kini sudah bergabung di DPD Partai Gerindra (Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Indonesia Raya) Jakarta Timur. Bakan ia didapuk menduduki jabatan sebagai wakil ketua bidang seni.

Dipaparkan Boy terus terang pada awalnya sedikit pun tak tertarik dengan dunia politik. Lantaran sering diminta tampil di acara Partai Gerindra, lama-lama dirinya jadi tertatik untuk bergabung di partai besutan Prabowo Subianto.

“Yang pasti, saya harus banyak belajar. Semuanya ewat proses. Rasanya sih nggak terlalu sulit buat saya beradaptasi,” ucap Boy yang ditunjuk sebagai salahsatu wakil dari Adi Kurnia Setiadi selaku Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur.

Artis kelahiran Boyolali (Jateng) menegaskan soal pilihannya bergabung ke Partai Gerindra. Menurutnya karena merasa pas dengan visi dan misi yang diemban. Apalagi diajang Pemilukada DKI Jakarta 2017 ini, mengusung pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dengan nomor urut 3 dan bakal segera mengikuti pemilihan putaran kedua dalam waktu dekat.

“Pokoknya, saya meyakini pasangan calon Anies-Sandi menang dalam Pemilukada DKI Jakarta 2017 putaran kedua dan bisa mengalahkan petahana,” harap Boy yang diantaranya pernah hits lewat tembang dangdut ‘Ratu Buaya’, ‘Ketagihan’ dan ‘Katanya Cinta’.

Bicara soal DKI Jakarta, dikatakan Boy, butuh pemimpin baru yang bisa membawa  perubahan lebih baik lagi. “Dan, pasangan calon Pak Anies dan Pak Sandi, bisa memenuhi harapan bagi warga Jakarta,” tutup Boy. ■ Red/Goes

Related posts

Peringatan dari BMKG, MASYARAKAT JABODETABEK Diminta Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir & Angin Puting Beliung

Redaksi Posberitakota

Ada Guru & Dokter, SEKDA M SAEFULLAH Lantik 333 Pejabat Eselon 4 di Balaikota

Redaksi Posberitakota

Menilai Kinerja PJ Gubernur Heru Budi, KETUM MD KAHMI JAKBAR Tak Ragu Sebut Baik & Cukup Memuaskan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang