Sukacita Devia Sherly Sambut Kemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis penyanyi yang juga dikenal sebagai produser dari rumah produksi (PH) DE Capitol Communication, Devia Sherly, menyambut dengan sukacita hasil pengumuman kemenangan pasang Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta yang digelar Rabu (19/4) kemarin.

Meski kemenangan yang diraihnya tersebut baru dari hasil hitung cepat (quick count)  yang dilakukan sejumlah lembaga resmi dan terpublikasi secara terbuka lewat tayangan televisi. Pasangan AniesSandi meraih suara mencapai 58 persen, sedang Ahok-Djarot cuma meraih 42 persen.

“Saya sepakat jika kemenangan Anies-Sandi disebut sebagai kemenangan umat. Mereka terpilih atas kehendak rakyat (warga DKI-red) dan didukung segenap umat Islam Nusantara,” tegas pelantun tembang Mustafa, Paketipung dan Cinta Hebatku itu pada POSBERITAKOTA. 

Baca Juga:  Kok Pemkab Bekasi Cuek, JALAN RAYA BABELAN Makin Tak Layak Jika Dilalui Kendaraan

Wanita produser program reality show Catatan Devia’, sangat yakin kalau kemenangan pasangan AniesSandi bukan juga semata-mata kemenangan bagi warga Jakarta. “Tapi, kemenangan umat Islam. Sebab, saat pencoblosan hati nurani warga Jakarta, digerakkan lewat kekuasaan Allah SWT,” tegasnya lagi.

Oleh karenanya, Devia Sherly  yang juga dikenal sebagai Ketua sekaligus Pendiri Bogor Political Club menyerukan marilah menyambut kehadiran Gubernur/Wakil Gubernur baru yang Insya Allah akan dilantik pada Oktober 2017 mendatang. โ–  Red/Goes

Beri Tanggapan