Gairah Tanding dan Semangat Kebersamaan dalam ‘025 Championship VGH 2017’

BEKASI (POSberitaKOTA) – Gairah tanding dan semangat kebersamaan terlihat lewat antusiasme ratusan warga dalam mengikuti pesta olahraga setingkat wilayah rukun warga (RW) yang bertajuk ‘025 Championship VGH 2017′.

Mereka pun menyambut dengan suka ria sejumlah pertandingan. Mulai dari sepakbola, bola volly, futsal anak tingkat SD maupun tenis meja yang digelar di Lapangan Utama dan Sport Centre Bintang RW 025, Perumahaan Villa Gading Harapan (VGH) gerbang timur, Minggu dan Senin (23 dan 24/4) kemarin.

POSberitaKOTA meliput lewat pandangan mata, betapa membanggakan meski cuma setingkat ajang pesta olahraga di tingkat Rukun Warga (RW), namun bisa dijadikan contoh atau acuan khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.​Ketua RW 025, Sukoco, berharap para peserta yang terdiri dari 17 Rukun Tetangga (RT), bisa menunjukkan sikap sportifitas yang tinggi. Kalah atau menang hal biasa. Namun yang jauh lebih penting adalah perlunya menjaga kebersamaan.

Baca Juga:  Bonucci Siap Menulis Halaman Baru dalam Sejarah Milan

Hasil pertandingan pada Minggu (23/4) malam untuk cabang tenis meja di Grup B antara RT 05 versus RT 014 (1 : 2) dan RT 04 melawan RT 13 (2 : 1). Sedang sebelumnya, tim sepakbola RT 05 harus menelan kekalahan telak 1 : 8 dari RT 13.

Sementara itu pada Senin (24/4) sore kemarin, tim putra bola volly RT 05 kalau 1 : 2 dari RT 02. Berbeda untuk tim putri bolla volly RT 05 memenangkan pertandingan dengan skor 2 : 1 atas RT 014.

Terkait insiden kecil pada pertandingan sepakbola antara RT 07 versus RT 03, Ketua Panitia ‘025 Championship VGH 2017′ Dirman, sangat menyesalkan kejadian tersebut. “Ya, kami dari kepanitiaan akan melakukan evaluasi dan koordinasi dengan para korlap pertandingan serta melibatkan peran RT. Kami berharap ke depannya tak bakal terjadi lagi kesalahpahaman dalam setiap pertandingan yang digelar,” janji Dirman. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan