PosBeritaKota.com
Nasional

Kecelakaan Tragis di Jalur Raya Puncak Ciloto-Cianjur Tewaskan 8 Orang

CIANJUR (POSBERITAKOTA) – Peristiwa kecelakaan lalulintas yang menewaskan tidak kurang dari 10 korban jiwa, terjadi di Jalan Raya Puncak Desa Ciloto, Cipanas – Cianjur, Jawa Barat, Minggu (30/4) sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi.

Sebuah bus pariwisata Kitrans dengan nomor polisi B 7058 BGA saling menghantam dengan Avanza warna silver B 1608 BKV. Dalam peristiwa tersebut, ikut ringsek mobil Avanza lain, pick up serta sejumlah motor ikut jadi korban.

Warga masyarakat bersama aparat kepolisian lalu lintas, masih melakukan evakuasi terhadap sejumlah korban. Selain ada 8 korban meninggal di tempat kejadian, terdapat sejumlah korban luka berat dan ringan.

Menurut laporan H. Herman yang ikut menyaksikan peristiwa kecelakaan lalulintas, kondisi kendaraan dan korban cukup menggenaskan. Sampai berita ini diturunkan, masih banyak warga masyarakat berdatangan, baik untuk menolong korban.

“Kejadiannya sangat tragis dan begitu cepat. Apalagi banyak korban jiwa bergelimpangan,” tutur H. Herman yang melaporkan untuk POSBERITAKOTA. ■ Red/Goes/Her

Related posts

Mundur dari November, LUHUT BINSAR PANJAITAN Pastikan Vaksinasi COVID-19 Dimulai Minggu Ketiga Desember

Redaksi Posberitakota

JIKA MASYARAKAT TAK PANIK, MASTER LIMBAD RAMALKAN ‘COVID-19’ BAKAL SEGERA BERLALU DI AKHIR TAHUN 2021

Redaksi Posberitakota

Raih 2 Penghargaan Internasional, BAZNAS Makin Terpacu Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Zakat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang