PosBeritaKota.com
Nasional

Kecelakaan Tragis di Jalur Raya Puncak Ciloto-Cianjur Tewaskan 8 Orang

CIANJUR (POSBERITAKOTA) – Peristiwa kecelakaan lalulintas yang menewaskan tidak kurang dari 10 korban jiwa, terjadi di Jalan Raya Puncak Desa Ciloto, Cipanas – Cianjur, Jawa Barat, Minggu (30/4) sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi.

Sebuah bus pariwisata Kitrans dengan nomor polisi B 7058 BGA saling menghantam dengan Avanza warna silver B 1608 BKV. Dalam peristiwa tersebut, ikut ringsek mobil Avanza lain, pick up serta sejumlah motor ikut jadi korban.

Warga masyarakat bersama aparat kepolisian lalu lintas, masih melakukan evakuasi terhadap sejumlah korban. Selain ada 8 korban meninggal di tempat kejadian, terdapat sejumlah korban luka berat dan ringan.

Menurut laporan H. Herman yang ikut menyaksikan peristiwa kecelakaan lalulintas, kondisi kendaraan dan korban cukup menggenaskan. Sampai berita ini diturunkan, masih banyak warga masyarakat berdatangan, baik untuk menolong korban.

“Kejadiannya sangat tragis dan begitu cepat. Apalagi banyak korban jiwa bergelimpangan,” tutur H. Herman yang melaporkan untuk POSBERITAKOTA. ■ Red/Goes/Her

Related posts

Laporan dari Petugas Lapangan, 50 BANGUNAN RUSAK PARAH Diterjang Angin Kencang di Sumenep

Redaksi Posberitakota

Dampak Kepindahan Kantor Dubes AS, POLITISI GERINDRA Desak Pemerintah Izinkan Umat Kristen ke Yerusalem

Redaksi Posberitakota

Saksikan Gladi Bersih, PANGLIMA GATOT NURMANTYO : HUT ke-72 tema ‘TNI Kuat Bersama Rakyat’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment