Kids’ Choice Award Membawa Anak ke Fantasi Pulau Slime

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  GlobalTV hadirkan memberikan keceriaan anak-anak lewat Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017. Ini merupakan pemberian penghargaan pada idola pilihan anak Indonesia. Maka, anak-anak pun akan berkumpul dalam balutan pesta slime yang meriah. 

Dikatakan Arif Guntur Prasetio, CSR & Media Relations Sec.Head GlobalTV, dengan tema–tema seru yang berbeda di setiap tahunnya, ajang penghargaan ini selalu memberikan kejutan dan keseruan baru. Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 kali ini akan mengangkat tema Slime is Everywhere dimana anak-anak akan dibawa ke dalam fantasi Pulau Slime yang memukau. lengkap dengan penghuni yang misterius serta harta karun tersembunyi. 

“Ini akan membuat anak-anak berimajinasi seakan–akan berada di pulau terpencil nan menyenangkan. Alur cerita yang tak terduga juga akan menjadi suguhan menarik dalam perayaan Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards tahun ini,” kata Arif. 

Malam puncak acara ini ditayangkan live dari Studio 3 TMII Jakarta Timur, pada Rabu, 17 Mei 2017, mulai pukul 19.00 WIB. Jhon Martin dan Conchita Caroline akan memandu acara ini. Tentu saja bersama sederet bintang tamu keren yang menyuguhkan aksi panggungnya. Di antara mereka adalah Agnez Mo, Wizzy, GAC, Rendy Pandugo, Cita Citata, JAZ, Boy William, serta 3 Finalis The Voice Kids Indonesia – Christo, Raffi dan Jane.

Baca Juga:  Berkolaborasi dengan New York EscapeX, SHALSABILLA ANDRIANI Melucurkan Aplikasi Resmi

Selain itu juga ada penampilan spesial dari GRLBAND, runner up The Next Boy/Girl Band asal Belanda

“Perhelatan Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards tahun ini, tidak hanya memberikan keceriaan anak- anak Indonesia, namun juga memancing daya imajinasi dan kreatifitas mereka. Ini menegaskan kembali komitmen GlobalTV yang selalu berupaya memberikan hiburan menarik melalui tayangan yang berkualitas sekaligus mendidik untuk keluarga Indonesia” ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GlobalTV. ■ Red/Ang/Goes

Beri Tanggapan