26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 07:00
PosBeritaKota.com
Sport

Juventus Hattrick Juara Coppa Italia

ROMA (POSBERITAKOTA) :  Juventus menjadi tim pertama yang berhasil menjadi juara Coppa Italia dalam tiga tahun berturut-turut. Setelah menyikat Lazio 2-0 pada laga terakhir kompetisi kedua di Negeri Pizza ini di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (18/5) WIB.

Pasukan pelatih Massimiliano Allegri ini tampil dengan kekuatan kekuatan penuh, sehingga di menit 12 sudah unggul 1-0. Sepakan voli Daniel Alves memanfaatkan umpan silang Alex Sandro tak mampu dihalau penjaga gawang I Biancocelesti, Thomas Strakosha.

Namun, sembilan menit kemudian, gelandang Lazio, Marco Parolo mengalami cedera, sehingga harus ditarik ke luar lapangan. Parolo digantikan pemain yang biasa bermain sebagai pemain bertahan, Stefan Radu.

Usai Lazio melakukan pergantian, Si Nyonya Tua kembali merobek gawang Lazio. Adalah sundulan Alex Sandro dari tendangan sudut Paulo Dybala yang mengarah di depan mulut gawang Lazio langsung disambar Leonardo Bonucci. Skor 2-0 ini pun bertahan hingga wasit Paolo Tagliavento memastikan laga ini bubaran. 

Ini menjadi gelar pertama Juve pada musim 2016/2017. Dua gelar lainnya masih bisa diraih Juve. Yakni mahkota Liga Champions dan Seri A Italia. Red/Ays

Related posts

Sepeninggal Zinede Zidane, REAL MADRID Naga-naganya Bakal ‘Ditukangi’ Carlo Ancelotti

Redaksi Posberitakota

Semboyan Juve di Kaos Sang Pacar, POGBA Disebut Bakal ke Turin

Redaksi Posberitakota

MENUJU KEMANDIRIAN, MARCIANO NORMAN : SOFT LAUNCHING SPORTBLOC MENANDAI ERA BARU KONI PUSAT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang