Jual Kue Lebaran, Diana Putri : Isi Waktu Luang Puasa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum datangnya bulan suci Ramadhan, tak berarti harus stop beraktifitas seratus persen bagi artis dangdut Diana Putri. Toh, meski tak harus nyanyi di panggung, ia bisa melakukan hal produktif dengan usaha pesanan atau jual kue Lebaran.

“Sebenarnya sih, sudah dua tiga tahun belakangan, jalanin usaha  pesanan atau jual kue Lebaran kayak begini. Kebanyakan nunggu pesanan atau nyiapin persediaan. Hasilnya juga lumayan, buat tambahan anak-anak beli baju Lebaran,” tutur Diana pada POSBERITAKOTA.

Ditambahkan penyanyi dangdut asli kelahiran Jakarta, usaha bikin kue Lebaran karena ditopang pihak keluarga. Akibat tak ada show panggung keluar daerah, Diana mengaku harus memanfaatkan waktu saat lebih banyak di rumah karena menjalani ibadah puasa.

“Alhamdulillah, pesanan selalu ada dan bahkan banyak banget. Sedang untuk pemasaran (market-red), ya bisa dari mulut ke mulut. Malah sekarang sudah jadi langganan tetap, karena mereka selalu butuh kue Lebaran,” terang pelantun tembang hits Akal Bulusmu, Bola Mata dan Bunga Layu.

Bicara soal dunia karir nyanyi, Diana Putri mengaku tetap optimis. Jika tidak dalam bulan puasa, ia selalu dapat job show setiap minggunya. Bisa show panggung ke daerah atau jadi bintang tamu di kafe-kafe. 

Terakhir baru saja menyelesaikan pembuatan dua single dangdut sekaligus. Masing-masing berjudul Janji Suci dan Izinkanku Kembali, keduanya ciptaan Sadewa, musisi asal Bandung. Dari kedua lagu tersebut, Diana berharap bisa terangkat namanya lagi di blantika musik dangdut di Tanah Air. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here