Mapolres Tegal Terjunkan Patroli Bersenjata Amankan Jelang dan Sampai Lebaran Tiba

TEGAL (POSBERITAKOTA) – Berhati-hatilah dan jangan coba-coba berani mengganggu keamanan sepanjang bulan Ramadhan ini  sampai Lebaran (Hari Raya Idhul Fitri 1438 H) tiba. Ulah mereka dipastikan bakal dihalau aparat kepolisian bersenjata lengkap yang diterjunkan pihak  Mapolres Kabupaten Tegal.

“Diterjunkannya aparat bersenjata lengkap ini, guna menekan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Tegal. Apalagi jelang Lebaran, harga sembako kerap membumbung tinggi dan banyak dikeluhan masyarakat,” tegas Kapolres Kabupaten Tegal, AKBP Heru Sutopo SH SIK saat menggelar apel dan pembentukan Tim Patroli Berskala Besar, di halaman Mapolres Kabupaten Tegal, Rabu (31/5).​Sedangkan Tim Patroli Skala Besar tersebut, menurut Kapolres, terdiri dari anggota Shabara yang dilengkapi dengan senjata lengkap. “Mereka akan berkeliling guna menciptakan rasa aman nyaman dan tentram bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Tegal ini,” terangnya.

Baca Juga:  Sepanjang Ramadhan, Ada Takjil dan Al Quran Gratis di Tegal

Ditambahkan AKBP Heru Sutopo SH SIK, tim patroli nantinya akan berboncengan motor. Operasinya menyasar ke titik rawan seperti lokasi keramaian (pasar dan mall), perkantoran (bank & pemerintahan) dan bahkan sampai ke pelosok-pelosok desa. ■ Red/Nug/Goes

Beri Tanggapan