PosBeritaKota.com
Nasional

FPKM Tegal Siap Obral Kaos Murah dan Bagi-bagi Takjil

TEGAL (POSBERITAKOTA) – Berbagi di bulan Suci Ramadhan banyak dilakukan sebagian masyarakat.  Salah satunya adalah Forum Pemuda Kecamatan Margasari (FPKM) Tegal yang akan obral kaos murah dan bagi-bagi takjil gratis di jalanan. 

Wildan Arsana, pengurus FPKM, mengatakan untuk pembagian takjil akan dilaksanakan setiap minggu dengan lokasi pertama di Jalan Bisma atau di kantor Kecamatan Margasari yang lama. Selain itu sekaligus menggelar obral kaos dengan harga spesial.​”Kami menggelar kegiatan bagi-bagi takjil dan obral kaos, tak lepas sebagai bentuk kepedulian dalam bulan suci Ramadhan ini. Rencananya akan diikuti oleh aktivis serta komunitas pemuda di wilayah Kecamatan Margasari,” imbuhnya.

Pada bagian lain, dijelaskan Wildan, aksi sosial kerap dilakukan oleh FPKM. Bentuknya penggalangan dana musibah longsor, banjir dan lain-lain.

Karena itu, Wildan juga berharap kepada Pemerintah ditingkat desa agar turut andil dalam aksi sosial yang dilakukan para pemuda di Kecamatan Margasari. Tujuannya supaya lebih semarak lagi. ■ Red/Nug

Related posts

Bupati Brebes : Mengadu Nasib ke Jakarta itu tak Gampang

Redaksi Posberitakota

Beri Semangat, WASEKJEN MUI PUSAT Minta Kapolri Tetap Fokus Jalankan Tugas

Redaksi Posberitakota

Tak Cuma Pejabat, Perkawinan KAHIYANG AYU-BOBBY NASUTION Dihadiri Ribuan Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang