FPKM Tegal Siap Obral Kaos Murah dan Bagi-bagi Takjil

TEGAL (POSBERITAKOTA) – Berbagi di bulan Suci Ramadhan banyak dilakukan sebagian masyarakat.  Salah satunya adalah Forum Pemuda Kecamatan Margasari (FPKM) Tegal yang akan obral kaos murah dan bagi-bagi takjil gratis di jalanan. 

Wildan Arsana, pengurus FPKM, mengatakan untuk pembagian takjil akan dilaksanakan setiap minggu dengan lokasi pertama di Jalan Bisma atau di kantor Kecamatan Margasari yang lama. Selain itu sekaligus menggelar obral kaos dengan harga spesial.โ€‹”Kami menggelar kegiatan bagi-bagi takjil dan obral kaos, tak lepas sebagai bentuk kepedulian dalam bulan suci Ramadhan ini. Rencananya akan diikuti oleh aktivis serta komunitas pemuda di wilayah Kecamatan Margasari,” imbuhnya.

Pada bagian lain, dijelaskan Wildan, aksi sosial kerap dilakukan oleh FPKM. Bentuknya penggalangan dana musibah longsor, banjir dan lain-lain.

Baca Juga:  Mudik jadi Tradisi, MASTER LIMBAD Pulang ke Tegal untuk Kumpul Bersama Keluarga

Karena itu, Wildan juga berharap kepada Pemerintah ditingkat desa agar turut andil dalam aksi sosial yang dilakukan para pemuda di Kecamatan Margasari. Tujuannya supaya lebih semarak lagi. โ–  Red/Nug

Beri Tanggapan