PosBeritaKota.com
Entertainment

Kehilangan Orang Terkasih, Cut Meyriska Depresi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kehilangan orang terkasih untuk selamanya, membuat Cut Meyriska depresi. Ayah yang sangat dicintainya dan juga mencintainya, meninggal karena kecelakaan. Kisah sedih Cut Meyriska itu bisa dilihat dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Putri Titipan Tuhan yang mulai tayang Senin (12/6) pukul 20.30 WIB. 

Selain Cut Meyriska, sinetron ini juga diperankan oleh Rionaldo Stokhorst, Widyawati Sophian, Michella Putri dan lain-lain. 

Putri Titipan Tuhan berkisah mengenai kehidupan Lula (Cut Meyriska) yang amat bahagia tinggal bersama dengan kedua orangtua serta kakak dan adik yang saling menyayangi, meski mereka hidup sederhana. 

Sang Ayah, Pak Salman (Rasyid Karim) merupakan seorang guru SMP, sementara sang ibu, Mawar (Widyawati Sophian) adalah seorang guru SD. Lula memiliki seorang kakak bernama Nadira (Marcella Simon) dan dua orang adik, Keisha (Nabira Zavira) dan Fauzan (Nazar Anuz). 

Kesederhanaan keluarga tidak membatasi anak-anak itu untuk menempuh pendidikan tinggi. Keempat anak Pak Salman tumbuh cerdas dan membanggakan, tak terkecuali dengan Lula yang masih berstatus mahasiswa Fakultas Komunikasi. 

Kebahagiaan itu seketika berubah ketika sebuah kecelakaan dialami oleh Pak Salman saat mengantar Lula menemui Juno (Rionaldo Stockhorst), kekasih Lula yang diketahui telah menghamili wanita lain. 

Setelah insiden itu, Lula harus kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya. Lula begitu terpukul, karena merasa dirinya bersalah atas kejadian itu. Selain itu pengkhianatan sang kekasih, Juno, semakin membuatnya terpuruk. 

Waktu terus berlalu hingga membuatnya depresi ketika Juno terpaksa menikahi Raya (Michella Putri), wanita yang mengaku telah dihamilinya. Tapi, Juno tetap mencintai Lula. 

Sang ibu berusaha untuk mengobati Lula dari depresinya. Berbagai cara ditempuh, hingga rela berhenti dari pekerjaannya sebagai guru agar lebih fokus merawat Lula. ■ Red/Ang

Related posts

Jelang Ramadhan 1442 H, LEA COSTRA Siap Lempar Dua Single ‘Doa Taubat’ & ‘Pulanglah Uda’

Redaksi Posberitakota

Memaknai Peringatan 17 Agustus, TUKUL ARWANA Yakin Nasionalisme Bikin Indonesia Cepat Bangkit

Redaksi Posberitakota

Tetap Support, DERRY SUDARISMAN Minta PaSKI Respon Komedian Millenial

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang