32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 12:19
PosBeritaKota.com
Nasional

Kembali, Kalsel Tuan Rumah Rakernas ORARI

BANJARMASIN (POSBERITAKOTA) – Kalimantan Selatan kembali dipercaya sebagai tuan rumah atau pelaksana kegiatan Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) berskala nasional. 

Nahwan, Ketua Koordinator Daerah (Korda) ORARI Kalsel, mengemukakan itu menjelang sahur bersama di kediaman H Abidin (Ketua Umum Pengurus Pusat ORARI) di Pulau Sari Kabupaten Tanah Laut (Tala) – sekitar 45 kilometer timur Banjarmasin, Sabtu.

“Kalau sebelumnya Kalsel sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional Khusus (Munasus) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ORARI, kemudian kembali menjadi pelaksana Rakernas ORARI tahun 2017,” ujar Nahwan yang juga fungsionaris Partai Gerindra Kalsel itu.

“Alasan penunjukan sebagai tuan rumah Rakernas bukan karena Ketua Umum Pengurus Pusat ORARI orang Kalsel, melainkan rekan-rekan luar provinsi terkesan dengan provinsi yang terdiri 13 kabupaten/kota ini,” katanya. 

Berbagai hal akan dibicarakan dalam Rakernas kali ini. Antara lain program kepengurusan pusat ORARI untuk satu tahun ke depan, serta yang berkaitan pertumbuhan dan perkembangan tekonologi komunikasi belakangan ini.

Menurut Nahwan, Korda ORARI Kalsel akan berusaha maksimal untuk menjadi tuan rumah yang baik sebagaimana beberapa kegiatan ORARI berskala nasional. Hingga kesannya tetap baik. Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalsel ini memastikan Rakernas ORARI digelar di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, 9 Juli mendatang. ■ Red/Ays

Related posts

Hadiri KTT U20 di Tokyo,GUBERNUR ANIES Jadi Pembicara Tentang Perubahan Iklim

Redaksi Posberitakota

Laporan dari Petugas Lapangan, 50 BANGUNAN RUSAK PARAH Diterjang Angin Kencang di Sumenep

Redaksi Posberitakota

Tandatangani MoU, BAZNAS & KEMENSOS Integrasikan Data Kemiskinan Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang