Juve ‘Ora Sudi’ Terima Tawaran Chelsea untuk Sandro

TURIN (POSBERITAKOTA) – Taran yang diajukan Chelsea untuk merekrut Alex Sandro ditolak Juventus. Direktur Juve, Giuseppe Marotta, beralasan The Old Lady ingin memperkuat skuad pada musim mendatang. 

Sejak lama Chelsea diketahui berniat mendatangkan Sandro ke Stamford Bridge. Namun, apa boleh buat, usaha yang The Blues lakukan selalu menemui jalan buntu. 

Kini, pada bursa transfer musim panas 2017/2018, Chelsea kembali mencoba menawarkan bek kiri itu. Namun, Juve tidak ingin berpisah dengan pemain asal Brasil tersebut. 

Sandro memang masih terikat kontrak hingga 2020. Juve tidak menjual salah satu pemain terpentingnya. Jadi, tidak ada kaitannya dengan tawaran yang diajukan Chelsea kepada Sandro,” kata Marotta, Minggu (18/6). 


Sandro
berada di Italia pada 2015 lalu. FC Porto yang pertama kali mengumumkan kepastian kepindahan Sandro pada situs resmi klub yang menyebutkan pemain mereka telah merapat ke jawara Liga Italia

Pindahnya Sandro ke Seri A sekaligus mengakhiri kebersamaan empat tahunnya dengan klub raksasa asal Portugal itu. Sepanjang membela Porto, Sandro telah tampil bagus dan mempersembahkan dua gelar Liga Portugal. Red/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here