PosBeritaKota.com
Nasional

Safari Ramadhan ke Brebes, Setya Novanto Sumbang Kloset dan Traktor untuk Petani

BREBES (POSBERITAKOTA) – Dalam Safari Ramadhan bertandang ke Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Setya Novanto atas nama Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), menggelar acara ramah tamah dengan petani, Senin (19/6).

Dalam kesempatan tersebut, politisi senior yang menduduki kembali kursi Ketua DPR RI tersebut, memberikan bantuan kloset (jamban) bagi warga desa setempat dan juga sumbangan traktor bagi petani.​”Masyarakat di sini jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Bupati. Apalagi jika membutuhkan sesuatu, terutama untuk kemajuan dibidang pertanian. Nah, nanti baru Bupati menyampaikan ke saya,” kata pria yang akrab dengan nama panggilan Setnov tersebut.

Acara ramah tamah juga dihadiri Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti SE. Tidak kurang dari ratusan warga desa setempat dan pejabat Muspida Kabupaten Brebes, ikut menyambut Setya Novanto.

“Partai Golkar bersama-sama masyarakat, siap membantu kemajuan Kabupaten Brebes. Apalagi kota Brebes, dikenal sebagai daerah penghasil tanaman bawang merah terbaik di Indonesia ,” pungkasnya. ■ Red/Nug/Goes

Related posts

Cucu KH Zainuddin Djazuli, GUS ABID Wis Wayahe Pimpin GP Ansor Jatim

Redaksi Posberitakota

Erlinda Iswanto, Komisioner KPAI Dapat iNews Maker Award 2017

Redaksi Posberitakota

Kurangi Ketergantungan Import, KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN Umumkan 6 Litbang Terbaik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang