27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 08:35
PosBeritaKota.com
Sport

Liburan Asyik Para Pebalap Dunia MotoGP

MOJACAR (POSBERITAKOTA) – Para pebalap MotoGP mengisi liburan mereka. Salah satunya dengan mengunjungi pantai. Marc Marquez yang rider Repsol Honda asal Spanyol terlihat berlibur ke pantai di Mojacar, Spanyol. 

Sementara Jorge Lorenzo yang juga asal Spanyol dan musim ini memperkuat Ducati menikmati liburan bersama musisi asal Belanda, Nicky Romero.

Foto-foto liburan keduanya diunggah ke jejaring sosial Instagram. Keduanya terlihat begitu menikmati sengat matahari sambil bertelanjang dada. 

Sementara itu Dani Pedrosa, juga asal Spanyol, justru tidak memilih pantai sebagai lokasi liburannya. Rider Repsol Honda ini menyalurkan hobinya bersepeda selama liburan musim panas tahun ini.

“Hari yang keren, berada di atas saddle (jok sepeda-Red) bersama teman-teman,” tulis Pedrosa. Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen

Meski liburan telah tiba, dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Mavericks Vinales, belum memposting foto-foto plesiran mereka ke media sosial (Medsos). ■ Red/Ays

Related posts

Setelah Dinyatakan Sembuh dari Cedera, GERRAD PIQUE Siap Diturunkan Barcelona untuk Menghadapi PSG

Redaksi Posberitakota

Saat Tes di MotoGP Sepang, ROSSI Ngaku Sudah Cocok Terkait Mesin Motor

Redaksi Posberitakota

Selain Dilirik Juventus & Chelsea, SERGIO AGUERO Diam-diam Malah Sedang Negosiasi untuk Kepindahannya ke Barcelona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang