27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 11:08
PosBeritaKota.com
Hukum

Saipul Jamil Curhat, Dapat Teman Sejati di Dalam Penjara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut berstatus terpidana Saipul Jamil blak-blakan curhat soal kehidupannya saat ini di dalam penjara. Ia menyebut banyak mendapat teman sejati. Berbeda dengan teman yang selama ini dekat, malah tambah menjauh.

“Saat sekarang di dalam penjara, saya malah banyak teman sejati. Sebab, karena merasa satu nasib dan sepenanggungan,” ucap Ipul, panggilan akrab pedangdut yang juga dikenal sebagai mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Saipul Jamil harus menjalani hukuman selama 3 tahun. Ia dinyatakan terbukti melanggar pasal 292 KUHP tentang perbuatan cabul alias asusila.

Masih soal kehidupannya dalam penjara, Ipul menuturkan banyak hal yang bisa dilakukan. Selain memperkuat keimanan alias ibadah, ia juga mencipta sejumlah lagu. Rencananya, selepas menjalani hukuman nanti, bakal langsung meluncurkan album.


Ipul
mengaku kaget manakala nongol rekannya sesama penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai kekasihnya, yakni Citra Yunita. “Ya, selama ini, Citra rajin datang membesuk,” pungkasnya saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat. ■ Red/Goes

Related posts

SAMA SEPERTI KASUS PINJAMAN ONLINE, RIBUAN KORBAN INVESTASI GAGAL BAYAR JUGA MINTA PERHATIAN PRESIDEN JOKOWI

Redaksi Posberitakota

Awak Media Kecewa Abadikan Moment, BASUKI TJAHAYA PURNAMA Resmi Bebas dari Hukuman

Redaksi Posberitakota

Polres Jaktim & Satpol PP Jangan Diam, PENJUALAN MIRAS di Depan Poll Mayasari Cawang Kasat Mata Nodai Kesucian Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang