PosBeritaKota.com
Sport

Bonucci Siap Menulis Halaman Baru dalam Sejarah Milan

GUANGZHOU (POSBERITAKOTA) – Bek baru AC Milan, Leonardo Bonucci, menyatakan rasa bangganya bisa ke San Siro. Bek berusia 30 tahun itu dibeli dari Juventus dengan 42 juta euro (Rp 650 miliar).

Bonucci akan di Milan hingga 30 Juni 2022. Pemain Timnas Italia itu menyatakan Milan memiliki sejarah besar dan ia siap menjadi bagian di dalamnya.

“Saat membahas AC Milan, Anda tentu berpikir soal sejarah tim ini. Semua gelar juara sudah didapatkan warna merah dan hitam yang sangat terkenal,” tulis Bonucci dalam akun Instagram miliknya.

“Saya mengenang sosok (Franco) Baresi, (Alessandro) Costacurta, (Paolo) Maldini, (Alessandro) Nesta, dan (Mauro) Tassotti. Saya mengagumi mereka dan apa yang dilakukannya pada sepakbola serta klub ini. Mereka semua legenda,” tambahnya.

Menurut Bonucci, ia hadir untuk menulis halaman baru dalam sejarah Rossoneri dan karir pribadinya. Ia jadi rekrutan kesembilan Milan di musim panas 2017. Sebelum ia, klub milik Yonghong Li itu sudah lebih dulu mendatangkan Mateo Musacchio, Franck Kessie, Fabio Borini, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Antonio Donnarumma, Andrea Conti, dan Ricardo Rodriguez.

Ia yakin bisa mengembalikan Milan ke masa keemasannya.  Kini, ia sudah bergabung dengan tim yang sedang menjalani tur pramusim di China.

“Saya senang dapat menjadi bagian dari rencana baru yang ambisius ini. Saya disambut dengan kasih sayang dan kehangatan. Bersama rekan-rekan, kami akan bekerja meraih kemenangan dan membawa AC Milan kembali ke puncak di kompetisi Italia serta Eropa,” tandasnya. ■ Red/Ays

Related posts

Di Ajang Popnas XVI /2023, MENPORA DITO ARIETEDJO Apresiasi Pemprov DKI Kirim Banyak Atlet Pelajar

Redaksi Posberitakota

Faktor Tuan Rumah, H BECENG : Rusia Ambisi Raih Gelar Juara Dunia

Redaksi Posberitakota

Digelar 16 Mei, MARSEILLE Jumpa Atletico di Final Liga Europa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang