26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 05:35
PosBeritaKota.com
Nasional

Prajurit dan PNS Koarmabar Melaksanakan Donor Darah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Markas Komando (Mako) dan Satuan Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) I Pandok Dayung melaksanakan donor darah di Gedung Dinas Kesehatan Koarmabar, Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Kamis (20/7). 

Pelaksanaan donor darah di Koarmabar I ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Koarmabar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta. 

Dalam kesempatan tersebut, Kadiskesarmabar Kolonel Laut (K) dr Dwi Adang Iskandar SP B, mengatakan bahwa pelaksanaan donor darah yang diikuti sebanyak 133 prajurit dan PNS Koarmabar sebagai salah satu bentuk kepedulian Koarmabar dalam bidang sosial dan kemanusiaan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, khususnya warga DKI Jakarta dan sekitarnya. 

Selain itu, donor darah juga memberi manfaat kesehatan bagi pendonor karena terjadinya penggantian sel-sel darah di dalam tubuh, sehingga darah dapat diregenerasi dengan demikian kemampuan mengantar oksigen akan menjadi semakin baik. ■ Red/Goes

Related posts

Upaya Nyata Mendukung Ketahanan Pangan Nasional, CAMELIA P. LUBIS : HKTI Bagikan 500 Ribu Bibit Cabai & Lele

Redaksi Posberitakota

Anggota PDIP, JIMMY DEMIANUS IDJIE Mensiyalir Ada Pihak Ingin Jadikan Mahasiswa Papua Sebagai Tumbal

Redaksi Posberitakota

Surat Pengajuan Sudah Diterima Pimpinan DPR RI, LAKSAMANA YUDO MARGONO Merupakan Calon Tunggal Panglima TNI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang