29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 20:30
PosBeritaKota.com
Hukum

Pembantai Sadis Wanita Hamil Bisa Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Pembantai sadis wanita hamil muda di Cililin, Kabupaten Bandung Barat, bisa terancam hukuman 20 tahun penjara. Tersangka Engkus (21) dijerat pasal 340, junto 338 KUH Pidana.

Ia membantai korban dengan cara dicemplungkan ke sumur dalam kondisi tangan dan kakinya diikat kawat. “Ancaman hukumannya, bisa 20 tahun penjara,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, Rabu (2/8).

Tersangka dijerat pasal 340 KUH Pidana, ada dugaan pembunuhan ini sudah terlebih dulu direncanakan. Jika memang tidak terbukti pasal ini, maka tersangka dijerat pasal 338 yaitu pembunuhan spointanitas. “Untuk sementara ini ada dugaan tersangka melanggar dua pasal itu,” tandasnya.

Diberitakan, Mira (20) ditemukan tewas di dalam sumur tua berkedalaman 6 meter di belakang rumah Asep di Kampung Tegal Kiara, Cililin, Bandung Barat, Selasa (1/8).

Sumur itu sudah empat tahun tak digunakan, karena pemiliknya sudah pindah. Setelah polisi melakukan penyelidikan, Selasa malam atau sekitar pukul 22.00 WIB, tersangka ditangkap di rumah singgah di Cimahi. Antara korban dan tersangka sudah lama berpacaran.

“Korban hamil, minta pertanggungjawaban. Tersangka marah dan membantai korban,” tandas Kabid Humas Polda Jabar. ■ Red/Dono/Goes

Related posts

Jawab Pertanyaan Media, Ketua KPK Firli Bahuri Sebut Tim Satgas Gelar OTT di Yogyakarta

Redaksi Posberitakota

Dipimpin Kasat Reskrim, POLRES KOTA TANGERANG Bongkar Kasus Perampokan & Pembunuhan

Redaksi Posberitakota

BERBOHONG NGAKU KEHILANGAN HP, JOSEPH SURYADI SEBARKAN POSTINGAN HINA NABI MUHAMMAD SAW & SUDAH JADI TERSANGKA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang