Comeback, TvOne Fokus ke Berita dan Olahraga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Serial Turki yang pernah menghias layar TvOne, sejak awal Agustus 2017 sudah tak tayang lagi. TvOne kembali pada jati dirinya sebagai televisi berita dan olahraga yang menghibur.

Untuk di bulan Agustus ini, beberapa program baru bakal ditayangkan. Program informatif dan aktual yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik. Program baru tersebut bertajuk Fakta. Isinya, tentang berbagai permasalahan sosial terkini yang menjadi isu hangat di masyarakat dan akan dibahas dalam program ini.

Balques Manisang akan mengajak pemirsa TvOne untuk memahami berbagai masalah sosial/kemasyarakatan dengan gaya investigasi jurnalistik. Balques akan mengajak pemirsa ikut menelusuri langsung ke lapangan, mengumpulkan fakta dan mewawancarai orang-orang terkait dalam sebuah peristiwa.

Program Fakta akan hadir setiap hari Senin, pukul 21.30 WIB, mulai 7 Agustus 2017. Lalu E-Talkshow yang dikemas dalam bentuk perbincangan santai dan menghibur untuk mengupas sisi kehidupan narasumber yang belum diketahui publik.

Program yang akan menghadirkan para selebritis politik dan sosial ini, juga diselingi games, penampilan para narasumber, juga permainan musik asik.

Muhammad Rizky akan memandu program yang tayang setiap Rabu, mulai 9 Agustus 2017, pukul 21.30 WIB bertitle Indonesia Business Forum (IBF). Sebagai salah satu televisi nasional, merasa peduli untuk ikut mencari jalan keluar dari berbagai persoalan ekonomi, dengan menghadirkan program Indonesia Business Forum.

TvOne ingin ikut mencarikan solusi untuk menjawab berbagai permasalahan dalam talkshow ini. Talkshow Indonesia Business Forum ini akan selalu menghadirkan para narasumber kompeten di bidangnya, dipandu oleh Brigita Manohara, hadir setiap hari Kamis, pukul 21.30 WIB, IBF mulai 10 Agustus 2017.

Sedangkan program Dua Sisi merupakan talkshow yang dipandu Dwi Anggia bersama narasumber utama akan membahas topik menarik yang menuai pro dan kontra di masyarakat.

Yang pasti menarik dan sedang menjadi headline media serta menyita perhatian masyarakat, akan dikupas berdasarkan perspektif dan opini yang berbeda dari setiap narasumber. Tayang setiap hari Jumat mulai 11 Agustus 2017, pukul 21.30 WIB.

“Program-program baru ini dikemas dalam bentuk talkshow dengan muatan hiburan, agar pemirsa TvOne selain mendapatkan informasi, juga terhibur lewat tayangan ini,” kata Direktur Utama TvOne, Ahmad R. Widarmana.

Ditambahkan bahwa program-program baru TvOne ini diharapkan dapat semakin memperkuat keberadaan TvOne sebagai TV Berita yang telah meraih imej selama ini.

“Semoga program-program baru TvOne ini juga dapat memenuhi kebutuhan pemirsa setia akan informasi terkini, terdalam dan akurat,” timpal Karni Ilyas selaku Pemimpin Redaksi TvOne, menambahkan. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here