Perempuan Paruh Baya Tanpa Identitas Tewas Disambar Kereta Api Serayu

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Seorang perempuan paruh baya tanpa identitas tewas mengenaskan disambar kereta api (KA) Serayu jurusan Purwokerto- Jakarta, di Cigugur Tengah, Kota Cimahi, Kamis (3/8) kemarin.

Mayat korban yang berkaos orange dan bercelana panjang street tersebut, langsung dievakuasi ke rumah sakit (RS) Cibabat, Cimahi untuk dilakukan visum.

Seorang warga Dudi (42) menjelaskan bahwa peristiwa naas yang menimpa perempuan paruh baya itu, berlangsung sekitar pukul 05.30 WIB. Awalnya, tambah dia, warga setempat berteriak minta tolong ketika melihat korban yang sedang berjalan di atas rel kereta api KM 194, tertabrak dan tubuhnya terpental jauh.

Warga berdatangan dan berlari menuju TKP. Setelah melihat korban tergeletak di selokan, warga bersama polisi mengevakuasinya ke ke rumah sakit. “Saat dievakuasi, korban sudah meninggal,” jelas Dudi.

Disebutkan bahwa warga setempat sempat berteriak memberitahu korban ada kereta api yang lewat. “Namun korban tetap berjalan di atas rel hingga disambar dan terlempar ke selokan,” papar Dudi lagi.

Menurut keterangan polisi kepada POSBERITAKOTA, hasil identifikasi korban mengalami luka parah dan serius diseluruh tubuhnya akibat sambaran kereta api. “Untuk sementara ini, identitas korban belum diketahui,” ungkap polisi dari Mapolsek di wilayah Cimahi.Red/Dono/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here