Duel Sengit, Pelajar SD Tewas Ditangan Lawan di Sukabumi

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Dua murid SD di Kabupaten Sukabumi yang sama-sama duduk di kelas dua, duel sengit. Seorang diantaranya Saepul Rohman (8) tewas. Hingga Rabu (9/8) polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus perkelahian, termasuk memeriksa Deri, teman korban yang disebut sebut berduel dengan korban.

“Kepolisian sudah melakukan otopsi. Jenazah korban sudah dimakamkan di TPU di kampung alamannya,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan.

Ia juga menjelaskan bahwa duel sengit antara korban Saepul versus teman sekelasnya Deri, terjadi Selasa (8/8) dan dilaporkan ke polisi pukul 14.00 WIB. Hasil dari pemeriksaan beberapa saksi diperoleh keterangan bahwa korban, Selasa pagi sekitar pukul 07.00 WIB, duel dengan Deri di halaman sekolah.

Dalam duel tersebut, korban kalah kemudian pingsan. “Setelah pingsan pihak sekolah membawanya ke rumah sakit, namun nyawanya korban tak tertolong,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Polisi yang menangani kasus ini masih melakukan pemeriksaan ke beberapa saksi termasuk Ruhiyat, walikelas kedua bocah yang terlibat duel. Ruhiyat saat diperiksa menjelaskan, Selasa, pagi saat mau ke sekoah dirinya sempat berpapasan dengan Deri.

Bocah yang menagis itu ketika ditanya mengaku habis berkelahi hingga korban pingsan. Ruhiyat bergegas ke sekolah. Setibanya di halaman sekolah, didapat korban Saepul masih tergeletak pingsan. Pihak sekah bergegas membawa korban ke Puskesmas terdekat.

“Setelah diperiksa, pihak Puskesmas menyatakan korban sudah tewas,” kata Ruhiyat dihadapan penyidik.

Motif dibalik perkelahian dua murid SD Negeri Longkewang, Desa Hegarmanah Kabupaten Sukabumi, masih didalami pihak penyidik. ■ Red/Dono/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here