Tega Nian, Supir Angkot Tewas Dalam Mobil Dibantai Dua Pria

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Tega nian. Supir angkot Edi alias Begot (28), warga Cisaat Sukabumi, tewas dibantai dua pria di dalam angkutan kota Nopol F 1992 QL yang ngetem penumpang di Jalan Raya Segog, Cibadak, Sukabumi, Selasa (22/8) malam kemarin.

Dua pria yang diduga pelaku pembantaian berhasil ditangkap dan diamankan di Polsek Cibadak, Sukabumi. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (23/8) mengungkapkan, peristiwa pembantaian supir angkot ini terjadi malam hari sekitar pukul 21.30 WIB.

Awalnya, kata dia, korban Edi naik angkot yang dikemudikan Ilyas, saat sedang ngetem penumpang di lokasi kejadian. Selang beberapa menit, kata Kabid, datang dua pria bermotor kemudian masuk ke dalam angkot yang diduduki korban. Di luar dugaan, ungkapnya, kedua pria menyiksa korban kemudian menusuk bagian dadanya menggunakan pisau.

“Korban sempat keluar dari dalam angkot sambil berteriak minta tolong. Tak lama ia ambruk tak sadarkan diri,” ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Supir angkot Ilyas, mencoba menolong korban dan membawanya ke rumah sakit. Hanya, nyawa korban tak tertolong. Saksi Ilyas, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibadak.

“Hanya beberapa jam, kedua pria yakni Rigan dan Opik yang diduga pelaku pembantaian, akhirnya berhasil ditangkap polisi,” pungkas Kombes Yusri Yunus.Red/Dono/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here