Tak Jelas, Karir Sanchez Ngendon di Arsenal atau Berlabuh ke Klub Baru

LONDON (POSBERITAKOTA) – Karir Alexis Sanchez penuh tanda tanya alias belum pasti untuk masa depannya nanti. Apakah bakal terus ngendon di Arsenal atau bahkan berlabuh ke klub baru yang lain? Proses waktulah yang akan menjawab.

Sejak Arsenal bertekuk lutut 4 : 0 saat tarung melawan Liverpool, mencuatkan spekulasi atau sinyal Sanhez punya kemungkinan hengkang. Apalagi kekalahan itu ikut sebagai pemicu.

Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, menangkap isyarat tersebut. Hanya saja, justru semakin tak jelas, karena masa atau bursa transfer di musim panas tak lama lagi berakhir.

“Faktanya, bisa disebut banyak hal yang belum jelas akan masa depan Sanchez dan Arsenal,” kata Winterburn dalam keterangan resmi, karena concern pada nasib Sanchez.

Baca Juga:  Kontrak Jangka Pendek Awal 2019, IBRAHIMOVIC Segera Balik Berlabuh ke AC Milan

Ditambahkannya bahwa pada awal musim panas kemarin, masih optimistis karena Sanchez bakal bertahan. Tapi, tidak manakala Arsenal keok dari Liverpool.

“Tentu, saya jadi bertanya-tanya, apa yang akan terjadi pada diri Sanchez,” tambah mantan gelandang Inggris tersebut. ■ Red/Bis/Goes

Beri Tanggapan