32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 16:02
PosBeritaKota.com
Sport

Tak Jelas, Karir Sanchez Ngendon di Arsenal atau Berlabuh ke Klub Baru

LONDON (POSBERITAKOTA) – Karir Alexis Sanchez penuh tanda tanya alias belum pasti untuk masa depannya nanti. Apakah bakal terus ngendon di Arsenal atau bahkan berlabuh ke klub baru yang lain? Proses waktulah yang akan menjawab.

Sejak Arsenal bertekuk lutut 4 : 0 saat tarung melawan Liverpool, mencuatkan spekulasi atau sinyal Sanhez punya kemungkinan hengkang. Apalagi kekalahan itu ikut sebagai pemicu.

Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, menangkap isyarat tersebut. Hanya saja, justru semakin tak jelas, karena masa atau bursa transfer di musim panas tak lama lagi berakhir.

“Faktanya, bisa disebut banyak hal yang belum jelas akan masa depan Sanchez dan Arsenal,” kata Winterburn dalam keterangan resmi, karena concern pada nasib Sanchez.

Ditambahkannya bahwa pada awal musim panas kemarin, masih optimistis karena Sanchez bakal bertahan. Tapi, tidak manakala Arsenal keok dari Liverpool.

“Tentu, saya jadi bertanya-tanya, apa yang akan terjadi pada diri Sanchez,” tambah mantan gelandang Inggris tersebut. ■ Red/Bis/Goes

Related posts

Piala Dunia 2022 di Qatar, HAJI BECENG Bilang Jadi Pertaruhan Puncak Nama Besar Lionel Messi

Redaksi Posberitakota

Hujan Tak Kunjung Reda, MOTOGP Seri ke-12 Inggris Harus Dibatalkan

Redaksi Posberitakota

Kepengen Balik ke Boca Juniors, EDISON CAVANI Ngaku Tak Nyaman & Siap Minggat dari MU

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang