PosBeritaKota.com
Sport

Mabok Bae, Wayne Rooney : Diamankan Polisi Manchester saat Bawa Mobil

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Dasar, karena ulah nyleneh ‘mabok bae’ (mabuk terus-red) karena membahayakan orang lain, Wayne Rooney berhasil diamankan polisi saat dipergoki membawa kendaraan (mobil).

Karuan saja, mantan pemain Timnas Inggris tersebut, langsung digiring ke kantor polisi wilayah Manchester. Tak heran pula, jika Rooney sekarang sedang menghadapi tuntutan pengadilan, karena perilaku buruknya tersebut.

Proses sidangnya akan dimulai pada 18 September 2017 mendatang. Dijagad sepakbola, striker berusia 31 tahun tersebut, pernah menggoreskan prestasi gemilang. Baik untuk Timnas Inggris maupun MU. Pernah bergabung di Manchester United (MU) dan kini mangkal di klub Everton. Baru pada Agustus 2017 kemarin, Rooney menyatakan pensiun dari Timnas Tree Lions.

Bahkan ada kabar, pelatih Timnas Inggris yakni Gareth Soutgate kepincut, bakal menarik kembali lantaran performanya cukup bagus beberapa bulan belakangan ini begitu pindah ke Everton.

Sementara itu Rooney justru mengungkapkan tekadnya serius dan konsentrasi membela Everton. Kabar lain, ia malah diminta bersedia meniti karir, khusus untuk Timnas Inggris, jadi mentor atau bahkan asisten pelatih.Red/Bis/Goes

Related posts

Target Menemani Marcelo di Madrid, ZIDANE Bakal Rekrut Bek Lyon di Bursa Transfer Musim Panas

Redaksi Posberitakota

Baru 3 Bulan Eksis, TIM SSB BINTANG 25 VGH Gondol Juara II Turnamen Sepakbola Bravo Cup V 2020 Babelan

Redaksi Posberitakota

Jelang Seri Pembuka MotoGP 2019, IANNONE Masih Prioritaskan Adaptasi Motor

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment