Kejutan, Giant Poster Film ‘Jomblo’ Mejeng di Gedung Veteran Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) -Falcon Pictures kembali membuat kejutan dengan menampilkan giant poster film ‘Jomblo’ di Gedung Veteran, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Setelah ‘Warkop DKI Reborn Part 1 dan 2′, film ‘Jomblo’ menjadi film ketiga yang posternya terpasang di gedung sekitar kawasan simpang susun Semanggi.

“Untuk memasang giant poster di Gedung Veteran ini, membutuhkan budget tidak kecil. Ini milyaran rupiah. Kita juga akan menuangkan ide-ide promo yang baru untuk film Jomblo,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica.

Ge Pamungkas,salah seorang pemeran utama, mengaku senang dengan promosi yang dilakukan oleh pihak Falcon Pictures. “Film Jomblo sekarang berbeda dengan film sama yang diproduksi sebelumnya. Ini lebih lucu juga dari yang dahulu. Dan dengan promosi seperti ini, mudah-mudahan hasilnya juga bisa lebih baik,” ujarnya.

Film ‘Jomblo’ yang bakal tayang di bioskop mulai 5 Oktober 2017, berkisah tentang empat sahabat Agus (Sunda), Bimo (Jogja), Olip (Aceh) dan Doni (Indo) yang kuliah di kampus Universitas B.

Ke-4 sahabat ini memiliki satu persamaan, yaitu sama-sama menyandang status Jomblo, meskipun masing-masing memiliki perbedaan alasan kenapa menjomblo. Namun, masalah timbul justru disaat mereka berhasrat untuk memiliki kekasih. Persahabatan yang semula indah berubah menjadi persaingan. Masing-masing memiliki konflik dengan pasangannya.

Film garapan Hanung Bramantyo ini, diperankan oleh Deva Mahenra, Ge Pamungkas, Arie Kriting, Richard Kyle, Aurelie Moremans, Natasha Rizki dan Indah Permatasari.Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here