Makin Seru, THE VOICE KIDZ INDONESIA : Masuk Babak Blind Auditions

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bakat-bakat memukau dari anak-anak Indonesia kembali hadir di babak blind auditions episode 3 The Voice Kidz Indonesia (TVKI). Penuh ketenangan dan keceriaan anak-anak memberanikan diri untuk mencoba meraih mimpinya lewat ajang ini.

Peserta pertama adalah Rachel yang berusia 13 tahun. Ia menyanyikan lagu Impossible dari Christina Aguilera. Kedua coaches Agnez dan Tulus memutar kursi untuk Rachel. Agnez dan Tulus juga sempat memberikan contoh bernyanyi kepada Rachel dengan suara mereka yang apik. “Karakter vokal kamu sangat cocok dengan lagu ini” puji Agnez Mo.

Selanjutnya, Tania hadir dengan menyanyikan lagu Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia dengan karakter suaranya yang kuat. Dan, itu membuat Papa Bebi Romeo memutar kursi untuknya.

Sebenarnya Tania sangat ngefans dengan Agnez Mo. Bahkan dia sempat menyanyikan lagu milik Agnes. Tapi, Tania cukup senang untuk bergabung dengan Papa Bebi. Dan, coach Agnes mendapat peserta didiknya lewat penampilan Gadis, peserta asal Bandung yang baru berusia 12 tahun.

Agnez sempat memberikan sedikit pelajaran tentang tehnik vokal kepada Gadis. Gadis juga sempat memberikan hadiah untuk ketiga coaches. “Karakter suara kamu sudah asik banget” puji coach Agnez Mo.

Namun coach Papa Bebi punya penilaian lain. “Kamu memang perlu coach Agnez untuk mengeluarkan energi kamu,” ujar Papa Bebi.

Yang menarik peserta asal Medan bernama Efah, yang berhasil memukau ketiga coach dengan suaranya yang sangat khas, lewat lagu You Oughta know dari Alanis Morrisette, Efah pun membuktikan penampilannya yang ciamik. Karena itu, membuat ketiga coach saling berebut perhatian Efah. Namun Papa Bebi lebih dipilih sebagai coach.Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here