Gile Bener, BEKASI : Geger Lelang Perawan dan Situs Nikah Siri Prostitusi Terselubung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat ini memang sudah benar-benar zaman edan! Di wilayah Bekasi digegerkan layanan lelang perawan lewat situs nikahsiri.com. Dan, website tersebut punya basecame di Perumahan TNI AU Jalan Manggis No A-91, Jatiasih, Kota Bekasi.

Karena itulah, Kementerian Sosial kebakaran jenggot dan melakukan protes, lantaran website yang bisa diakses masyarakat luas jelas-jelas seperti melegalkan prostitusi. Situs nikahsiri.com menawarkan bantuan bagi yang ingin mencari pasangan, berpoligami dan bahkan ada pula layanan lelang perawannya.

Saat pertama kali membuka situs tersebut, bakal disuguhkan dengan foto seorang perempuan dengam tulisan ‘Nikah Siri, Mengubah Zinah Menjadi Ibadah’. Situsnya adalah aplikasi androit untuk membantu mempertemukan seseorang mempelai idamannya secara cepat dan akurat.

Sementara itu Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa secara tegas mengecam keberadaan situs nikahsiri.com. Bahkan disindikasikan menjadi praktek pelacuran terselubung dengan modus agama. “Herannya, kok nikah siri dijadikan komoditas,” ucapnya.

Yang lebih bahaya dan merusak moralitas masyarakat, sebut Khofifah, dalam situs tersebut terang-terangan menyebut lelang perawan yang dipromosikan secara online. “Jadi, itu sangat bertentangan dengan peraturan perundangan-perundangan yakni UU No 1 Tahun 1974 tentang perkawinan,” tuturnya.

Keheranan Menteri Sosial karena situs tersebut menjanjikan program nikah siri, bisa membuat sebuah keluarga miskin mendapatkan pemasukan finansial yang cukup besar untuk modal usaha. Bahkan dapat untuk menciptakan banyak pengusaha UMKM.Red/Tim PBK/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here