Merasa Bahagia, BABY SEXYOLA Ungkap lewat Single ‘Hello Sayang’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis serba bisa yang dominan melakoni karir nyanyi, Baby Sexyola, selain peka terhadap masalah sosial juga ternyata cukup humanis. Bahkan kedua hal tersebut diimplementasikan lewat karya lagu alias dijadikan single sebagai kiprahnya di blantika musik dangdut.

Masih ingat pada saat perempuan asal Kota Hujan (Bogor-red) satu ini, melempar single ‘Gila-Gila Kaya’. Lagu tersebut sangat kental berbau kritik sosial, karena banyak masyarakat khususnya kaum wanita yang kerap pamer atau mengagung-agungkan kekayaan (harta).

Nah untuk kiprah terbaru Baby Sexyola sekarang, nampaknya kepengen mengungkap perasaan humanisnya lewat lagu. Kebahagiaan dalam hidupnya coba diungkap melalui peluncuran single teranyarnya yang bertajuk ‘Hello Sayang’.

“Lagu Hello Sayang, pas banget sama kondisi aku sekarang. Bersama pasangan bisa saling sayang, saling pengertian dan saling support (dukung). Pada intinya, aku lagi benar-benar merasakan kebahagiaan dalam hidup ini,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (3/10).

Bergenre breakdhut, single ‘Hello Sayang’, diyakini Baby Sexyola yang dikenal pula sebagai presenter dan artis film tersebut, bisa mengena dihati dan telinga penggemar musik dangdut di Tanah Air.

“Harapan aku sih, masyarakat dari Sabang hingga Merauke, bisa merespon positif lagu Hello Sayang,” pungkas si cantik dan berbody seksi. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here