Lewat Single ‘TEGAR’, CUPI CUPITA Berkisah Soal Kehidupan Pribadi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski lagi santer jadi omongan karena kemunculan rutin diserial sinetron ‘Kecil’-Kecil Mikir Jadi Manten’ (KKMJM) yang bisa ditonton di ANTV setiap jam 17.30 WIB, Cupi Cupita tak mau meninggalkan habitat lamanya sebagai pedangdut profesional.

Terus sinetron KKMJM cupi cupita juga bisa di tonton di ANTV setiap jam 17.30 WIB

“Panggung nyanyi dan dunia rekaman tetap jadi prioritas profesi yang aku jalani. Sebab, sebelumnya aku kan sudah imej di masyarakat sebagai penyanyi dangdut,” celetuk perempuan ayu dan berbody seksi itu pada POSBERITAKOTA, Sabtu (7/10).

Kini, single gress berjudul ‘TEGAR’ ciptaan Ramon Ngiler Band siap dilaunching Cupi Cupita. Namun begitu sudah bisa dilihat dan didengar di Chanel Youtube “TX Music Asia’. Bahkan pihak manajemen sedang mempersiapkan untuk pemutaran serentak singlenya tersebut ke seluruh radio swasta nasional di Tanah Air pada 10 Oktober mendatang.

Baca Juga:  Kepengen Terus Eksis, TONDOT BAND Lagi Fokus Bikin Dua Single

Sedangkan lagu ‘TEGAR’ yang diaransemen Babas Sab serta bergenre perpaduan koplo Jawa Timur dan koplo Banyuwangi, berkisah soal kehidupan pribadi Cupi Cupita. Mulai dari perjuangan hidup keras yang harus dilalui, tak sedikit mendapat cibiran, namun bertekad ingin mengail sukses sebagai artis profesional.

“Jujur, karakter lagunya sensitif soal kehidupan pribadi aku banget. Harapannya, ya semoga berkenan di hati pendengar musik Indonesia,” ucap Cupi Cupita yang sebelumnya hits melantunkan tembang ‘GOYANG BASAH’ dan ‘GOYANG ANTI NARKOBA’. □ Red/Goes

Beri Tanggapan