PosBeritaKota.com
Megapolitan

Pengukuhan Pengurus KOREMBI Jabodetabek sebagai Bentuk Semangat Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bentuk semangat baru siap didengungkan para pelaku usaha transportasi rental. Bahkan momentum tersebut bakal mulai direalisasikan lewat pengukuhan pengurus baru Komunitas Rental Mobil Indonesia (Korembi) untuk wilayah Jabodetabek pada 9 – 10 Nopember 2017 mendatang.

Rescky Noereal Roma selaku Steering Committee menegaskan bahwa dalam acara pengukuhan pengurus Korembi Jabodetabek nanti yang mengusung tema ‘Tumbuhan Semangat Jiwa Baru Bagi Para Pelaku Usaha Transportasi Rental’, dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional Indonesia.

“Semoga saja ke depannya Korembi wilayah Jabodetabek, bisa menjadi wadah organisasi yang dapat berperan untuk ikut serta dalam meningkatkan keamanan, kewaspadaan serta meningkatkan standarisasi agar para pelaku usaha rental terhindar dari tindak kriminal pencurian maupun penggelapan mobil yang akhir – akhir ini sering terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” tegasnya.

Pada bagian lain, ditambahkan, Rescky, Korembi Jabodetabek juga memiliki program kerja yang sudah disusun sebagai wadah yang mampu menjembatani anggota-anggotanya untuk ikut serta dalam meningkatkan pelayanan transportasi khususnya rental di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Tentu saja dengan harapan dapat memberikan nilai positif bagi para pelanggan yang membutuhkan jasa rental mobil untuk keperluan bisnis maupun liburan,” pungkas Rescky kepada POSBERITAKOTA, Rabu (11/10) di Jakarta. ■ Red/Goes

Related posts

Banyak Komplotan Copet Beraksi, PENUMPANG COMMUTER LINE di Jabodetabek Diminta Waspada Dompet & HP

Redaksi Posberitakota

Selain Nikah Massal, DKI Gelar Doa Korban Tsunami & Kuliner Gratis di Malam Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

Program CSR, RIBUAN ANAK YATIM Diundang ke Pameran Jakarta Fair Kemayoran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang