28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 11:28
PosBeritaKota.com
Nasional

Sempat Tegang, POLRES-WARTAWAN di Serang Perkuat Kemitraan Tanding Futsal

SERANG (POSBERITAKOTA) – Tim Futsal Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Hukum dan Kriminal (Hukrim) bertanding melawan Tim Futsal Polres Serang yang dikapteni Kapolres Serang AKBP Wibowo, Jumat (27/10/2017) kemarin.

Laga tanding persahabatan yang digelar di salah satu lapangan futsal di Kelurahan Cipare, Kota Serang tersebut tim Polres Serang berhasil menekuk tim futsal pokja hukrim dengan skor telak 4-1.

Menegangkan dan menarik perhatian saat menyaksikan laga tanding antara Tim Polres versus Wartawan Peliput Bidang Hukum dan Kriminal di Serang tersebut. Kedua kubu sempat kesulitan membobol masing-masing gawang lawan karena pertahanan yang rapat dan penampilan gemilang kiper.

Beruntung, kebuntuan pertandingan tersebut pecah setelah Kasat Lantas Polres Serang AKP Lucky Permana Putra berhasil membobol gawang pokja wartawan hukrim yang digawangi Rasydi Rido. Skor pun menjadi 1-0.

Selang beberapa menit kemudian Polres Serang berhasil menambah gol melalui Kapolsek Jawilan AKP Tri Wilarno. Gol tersebut tercipta setelah Tri Wilarno melewati beberapa pemain dan memperdaya sang kiper.

Sekitar 5 menit kemudian Giliran Kapolres kembali menambah golnya. Saat tertinggal tiga gol membuat, tim pokja hukrim yang dikapteni H Rahmat dari Pos Kota meningkatkan serangan.

Hasilnya, H Rahmat berhasil menyumbang satu gol melalui umpan Megat dari Metro TV. Skor pun menjadi 3-1. Diakhir pertandingan Polres Serang kembali menambah golnya menjadi 4-1 setelah Kapolres melakukan solo run dari area pertahananya dan melakukan tembak keras ke arah pojok gawang.

Seusai pertandingan Kapolres Serang, AKBP Wibowo, mengatakan pertandingan persahabatan antara pokja hukrim dan Polres Serang tersebut dalam rangka memperkuat hubungan kemitraan dengan wartawan.

Menurutnya memperkuat kemitraan dengan wartawan perlu dilakukan agar sinergi polri dan media dapat tercapai dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini selain olahraga bersama juga dalam rangka memperkuat hubungan kemitraan dengan insan pers. Saya ingin menjaga hubungan baik antara wartawan yang aktif dalam peliputan kegiatan di kepolisian,” tegas kapolres.

Kapolres menuturkan olahraga bersama tersebut rencananya akan rutin digelar. Dia bahkan berencana menggelar turnamen futsal Kapolres Serang Cup yang melibatkan tim-tim dari kepolisian dan wartawan.

“Saya inginnya ada kegiatan futsal nanti. Mudah-mudahan nanti kita bisa gelar turnamen Kapolres Serang Cup,” tutur mantan Kapolres Kediri Kota tersebut. ■ Red/ARIA/Goes

Related posts

Sukses Pameran di Brasil, Indonesia Perkuat Ekspor di Pasar Nontradisional

Redaksi Posberitakota

Hingga 13 Januari, WARGA PESISIR JAKARTA Dimintai Waspadai Pasang Air Laut

Redaksi Posberitakota

Warga Brebes Tumpah Ruah dalam Tradisi ‘Prepegan’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang