27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 08:03
PosBeritaKota.com
Hukum

Mendadak Geger, MAYAT PRIA Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan

SERANG (POSBERITAKOTA) – Mendadak geger manakala ada seorang mayat pria ditemukan sudah mengambang di kolam tambak ikan mikik seorang warga di Kampung Pegadungan, Desa Tenjo Ayu, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Senin (6/11).

Mayat pria tanpa identitas tersebut, ditemukan dalam posisi terlungkup. “Diduga bukan warga setempat, karena nyaris tak ada yang mengenali,” terang Kapolsek Tanara, AKP Tohirudin yang dikonfirmasi POSBERITAKOTA via telepon selularnya.

Dijelaskan Kapolsek, mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh Nurjen (40), warga setempat yang kebetulan melintasi lokasi. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan kepada warga lainnya dan selanjutnya diteruskan kepada aparat desa dan Polsek Tanara. Berbekal dari laporan tersebut tim reskrim segera mendatangi lokasi kejadian.

“Namun dari hasil identifikasi, pada tubuh mayat pria malang ini tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Meski demikian, penyebab kematian masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan,” papar Tohirudin.

Menurut Kapolsek lebih lanjut, pria tak dikenal ini diperkirakan berusia 40 tahun, mengenakan kaos abu-abu bertuliskan Slank 1983 Potlot Indonesia dan celana dalam warna ungu serta rambut pendek.

Sedangkan untuk identitas khusus tidak ditemukan di tubuh korban. Kemungkinan korban merupakan penggemar grup musik Slank atau slanker.

“Apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut segera datangi kantor polisi terdekat atau bisa langsung datang ke RSUD dr Drajat Prawiranegara,” tutur Kapolsek mengakhiri keterangannya. ■ Red/ARIA/Goes

Related posts

RS Singapura segera Operasi Besar terhadap Mata Kiri Novel Baswedan 

Redaksi Posberitakota

Bahagia dan Haru, KAPOLDA BANTEN Serahkan Mobil Bambang yang Hilang 

Redaksi Posberitakota

Bikin Onar, PENGUNJUNG DISKOTEK Terpaksa Diamankan Polsek Tambora

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang