Bersama Pesbuker ANTV, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Goyang Kota Surabaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Promo diri ke TV dan radio lokal sekaligus jadi bintang tamu live performance bersama program Pesbuker ANTV, kini telah dilakoni pedangdut Velline ‘Ratu Begal’ di kota Surabaya, Sabtu-Minggu (2-3 Desember).

Pada Sabtu (2/12) mulai pukul 13.30 – 14.00 WIB, pemilik nama asli Velline Chu yang dikenal mahir sebagai DJ (disck jocky) Musik tersebut, melakukan kunjungan untuk wawancara radio Kota FM Surabaya. Selanjutnya untuk pukul 15.00 – 16.00 WIB, justru diminta performance di JTV Surabaya.​”Setelah itu, aku masih harus tampil lagi, live interview di Radio Wijaya FM Surabaya, mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB. Jadi, hari ini (Sabtu-red), jadwal aku tergolong padat,” katanya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (2/12) dari Jakarta.

Baca Juga:  Acha Septriasa Adakan Syukuran Empat Bulanan

Hal yang lebih spesial lagi, menurut penyanyi kelahiran Jakarta yang kini baru menginjak usia 26 tahun, karena pada Minggu (3/12) pukul 09.00 WIB harus tampil performance bersama Pesbuker dalam ajang Mencari Bakat ANTV bertempat di Kaza Mall Surabaya.

“Yang pasti, aku bakal memamerkan Goyang Begal pada masyarakat Surabaya. Ya, semoga bisa sensasional dan menghibur masyarakat luas di Kota Pahlawan ini,” pungkas Velline yang di antaranya pernah meluncurkan single ‘Shake Shake’, ‘Ratu Begal‘ dan ‘Goyang Pantura’ masih promo. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan