PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Pesbuker ANTV, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Goyang Kota Surabaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Promo diri ke TV dan radio lokal sekaligus jadi bintang tamu live performance bersama program Pesbuker ANTV, kini telah dilakoni pedangdut Velline ‘Ratu Begal’ di kota Surabaya, Sabtu-Minggu (2-3 Desember).

Pada Sabtu (2/12) mulai pukul 13.30 – 14.00 WIB, pemilik nama asli Velline Chu yang dikenal mahir sebagai DJ (disck jocky) Musik tersebut, melakukan kunjungan untuk wawancara radio Kota FM Surabaya. Selanjutnya untuk pukul 15.00 – 16.00 WIB, justru diminta performance di JTV Surabaya.​”Setelah itu, aku masih harus tampil lagi, live interview di Radio Wijaya FM Surabaya, mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB. Jadi, hari ini (Sabtu-red), jadwal aku tergolong padat,” katanya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (2/12) dari Jakarta.

Hal yang lebih spesial lagi, menurut penyanyi kelahiran Jakarta yang kini baru menginjak usia 26 tahun, karena pada Minggu (3/12) pukul 09.00 WIB harus tampil performance bersama Pesbuker dalam ajang Mencari Bakat ANTV bertempat di Kaza Mall Surabaya.

“Yang pasti, aku bakal memamerkan Goyang Begal pada masyarakat Surabaya. Ya, semoga bisa sensasional dan menghibur masyarakat luas di Kota Pahlawan ini,” pungkas Velline yang di antaranya pernah meluncurkan single ‘Shake Shake’, ‘Ratu Begal‘ dan ‘Goyang Pantura’ masih promo. ■ Red/Goes

Related posts

Curhat di Twitter, Ustadz Solmed ‘Ditahan’ Imigrasi dan Kepolisian di  Bandara Singapura

Redaksi Posberitakota

Nyemplung ke Dunia Rekaman, TYAS MULYADI Gandeng Artis Serba Bisa Bobby Bollywood

Redaksi Posberitakota

Sebagai Tanda Sebelum Kepergiannya, MENDIANG RINA GUNAWAN Ternyata Sempat Minta Dibuatkan Mukena Warna Hitam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang