PosBeritaKota.com
Politik

Hadir Tokoh dan Ulama, PRABOWO ‘GERINDRA’ SUBIANTO Umumkan Cagub Jabar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Partai Gerindra sudah punya calon gubernur (Cagub) Jawa Barat. Oleh karenanya, Prabowo Subianto, bakal menghadirkan para tokoh dan kalangan ulama, karena ingin mengumumkan secara resmi pencalonan Mayjen (Purn) Sudrajat, Sabtu (9/12).

Bahkan undangan konferensi pers terkait pengumuman untuk Cagub Jabar Mayjen (Pur) Sudrajat, sudah disebarkan kepada media oleh Koordinator Jabar Media Center (JMC) Budi Purnomo Karjodihardjo.

Tertulis dalam undangan tersebut bahwa Prabowo Subianto juga akan bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi sejumlah tokoh masyarakat Jabar. Termasuk dari para alim ulama yang diundang ke Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor.

Sebelumnya seperti kabar yang beredar, kalau dalam pertemuan tertutup secara internal yang dipimpin oleh Prabowo Subianto, akhirnya Partai Gerindra memutuskan bahwa untuk Calon Gubernur Jawa-Barat adalah Mayjen (Purn) Sudrajat.

Sedangkan dalam pertemuan tertutup di Kantor DPP Partai Gerindra pada Kamis (7/12) tersebut di antaranya adalah Ketua Harian Partai Gerindra Machfud Sidik dan Ketua DPD Jabar Mulyadi serta sejumlah pengurus DPP lainnya. ■ Red/RIL/Goes

Related posts

Pamitan ke DPD RI, DUBES RUSIA Bakal Mengenang Terus Indonesia

Redaksi Posberitakota

Weleh…Weleh, Utang Indonesia Tambah Rp 1.000 Triliun

Redaksi Posberitakota

Modal Signifikan Maju ke Pilkada Pringsewu 2024, ALMIRA NABILA FAUZI Raih 55 Ribu Suara Caleg DPD RI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang