Kuker di Malang, MENAKER Bilang Ngefans Via Vallen dan Lagu ‘Sayang’

SIDOARJO (POSBERITAKOTA) – Popularitas penyanyi Via Vallen tak hanya mengena dihati masyarakat luas saja. Sejumlah pejabat dan bahkan sampai menteri pun, ada yang menjadi fans berat. Satu diantara mereka, yakni Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dhakiri.

Saat belum lama ini melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Sidoarjo, Malang (Jawa Timur) tepat di kota kelahiran penyanyi Via Vallen, tiba-tiba Menaker Hanif membawakan lagu ‘Sayang’ yang fenomenal tersebut.

“Jujur, saya memang ngefans banget sama Via Vallen. Sampai-sampai untuk lagu Sayang, bisa hafal. Saya malah sering menyanyikannya kalau di panggung musik,” celetuk sang Menaker.

Hanif Dhakiri tengah menghadiri perayaan Hari Migran Internasional. Bahkan sampai harus mengenakan pakaian reog Ponorogo. Sambutan meriah pun membahana ketika mikrophon yang digengam, mengelurkan suara agak merdu.

Baca Juga:  Di Pemilu 2019, MABES POLRI Tak Segan Menindak Tegas Kampanye Hitam

“Kalau diminta membawakan lagu Sayang dari Via Vallen, ya jangan tanya deh, suara saya. Banyak yang bilang lumayan bagus,” pungkas politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut. ■ Red/DIY/Goes

Beri Tanggapan