30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:53
PosBeritaKota.com
Nasional

2 Korban Tewas, SATLANTAS Tangani Kecelakaan Maut Serang-Jakarta KM 74

SERANG (POSBERITAKOTA) – Tragedi kecelakaan maut yang menewaskan dua orang, terjadi di jalan Serang – Jakarta KM 74, tepatnya di Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (8/1/) siang tadi.

Dalam peristiwa kecelakaan beruntun tersebut, melibatkan empat kendaraan roda dua. Ada dua pengendara meninggal dunia, sedankan dua pengendara lainnya mengalami luka-luka serta mendapat perawatan di rumah sakit terdekat.

Petugas mendapati KTP korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian bernama Arini Ulfa Hidayah (20), warga asal Desa Pasar Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. 

Wanita kelahiran Bandar Lampung tersebut merupakan mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin (SHM) Banten. Sedang satu korban lagi yang meninggal tercatat bernama Mista.

Dikatakan Kepala Satuan Lalulintas Polres Serang, AKP Lucky Permana Putra, kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan motor ini bermula dari motor Suzuki Satri A 2392 MQ yang berjalan dari arah Jakarta – Serang menyerempet Honda Beat B 6101 GKX yang dikendarai Arini Ulfa.

Tak ayal akibat serempetan itu, motor yang dikendarai Arini terguling. “Sedangkan motor Suzuki yang dikendarai Mista oleng dan menerobos jalur berlawanan,” papar Kasatlantas itu lagi.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, dijelaskan AKP Lucky, ada motor Yamaha Fino A 3537 HN yang dikendarai pria tak dikenal serta Yamaha Vega A 3441 XW yang dikendarai Nanang Kusnandang. Karena pengendara tak dapat menghindar, musibah kecelakaan pun terjadi.

“Beruntung, korban cuma luka ringan segera diberikan pertolongan dengan membawa ke puskesmas setempat. Untuk  korban meninggal dunia dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. Semua kendaraan sudah kita amankan,  untuk proses penyelidikan,” pungkas Kasatlantas Polres Serang. ■ Red/ARIA/Goes

Related posts

Di Donggala & Palu, GEMPA 7,4 SR Picu Gelombang Tsunami 1,5 Meter

Redaksi Posberitakota

Gelar Rakor, PEMPROV-KPK untuk Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Banten

Redaksi Posberitakota

Langkah Antisipasi, KOPERASI Harus Siapkan SDM Handal Hadapi Kemajuan Teknologi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang