26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:15
PosBeritaKota.com
Hukum

Berujung Maut, BANDAR SABU Pembalok Polisi Sudah Dikirim ke Akhirat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Langkah tegas polisi mengirim  ke akhirat pelaku pembalok anggota Satresnarkoba Polres Jakarta Barat, patut diacungi jempol. Bahkan tindakan yang sama perlu diberlakukan ke semua bandar barang laknat, karena perilakunya sudah membahayakan petugas dan juga merusak masyarakat.

Minggu (7/1) dinihari kemarin, Ahmad Sofyan (37) tamat riwayat hidupnya, setelah timah panas menembus dadanya. Jasad bandar narkoba tersebut, kini masih berada di RS Polri Kramatjati untuk keperluan otopsi.

Aksi nekad Ahmad Sofyan kelewatan karena memukul pakai balok anggota polisi, Brigadir Rizal Taufik yang akan menangkapnya. Kejadiannya di pinggir rel Kampung Janis, Tambora, Jakarta Barat. Dalam kondisi tak sadar, korban dilarikan ke rumahsakit oleh rekan-rekannya sesama anggota polisi.

Pengejaran terhadap Ahmad Sofyan membuahkan hasil. Ia ditangkap ditempat persembunyian. Namun saat diminta menunjukkan barang bukti sabu, eh malah menyerang anggota pakai pisau. Tak mau kalah sigap, polisi pun menembak dan mengirim Ahmad Sofyan ke akhirat.

Sementara Brigade Rizal Taufik yang dirawat di RS Polri Kramatjati, sempat dikunjungi Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis. Bahkan sempat bertemu keluarga anggota polisi yang mendapat celaka dalam tugas. ■ Red/DWI/Goes

Related posts

BOS TAHU BULAT NIAT MENOLONG MALAH JADI KORBAN PENGGELAPAN

Redaksi Posberitakota

Lantaran Dapat Jasa Hukum Rp 30 M, LSM SIKAT MAFIA Minta Dirjen Pajak Periksa Laporan Pajak Advokat Natalia Rusli

Redaksi Posberitakota

Sidang Kasus Hoax & Fitnah di PN Bogor, JPU Menuntut Terdakwa 2 Bulan Penjara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang